Deretan Akun di Instagram ini Dijamin Bikin Hari-Hari Anda Makin Produktif!

Instagram untuk marketing
Instagram untuk marketing

Sejak awal kemunculannya, 6 tahun lalu, Instagram memang telah berhasil menyedot perhatian dunia. Terutama pengguna internet aktif. Apa Anda juga? Jika iya, apa saja yang biasanya Anda lakukan selama berjelajah di media sosial Instagram? Memberi like di postingan teman Anda atau hanya sekedar stalking akun mantan? Wah, kalau sudah memutuskan menjadi entrepreneur Anda wajib untuk merubah pola penggunaan media sosial Instagram mxenjadi kegiatan produktif.

Salah satu cara efektif untuk menjadi produktif di media sosial adalah dengan mengikuti sebanyak-banyaknya akun Instagram yang menginspirasi. Berikut kami berikan beberapa referensinya:

  1. Lewis Howes (@lewishowes)

Wawancaranya dengan beberapa tokoh dunia seperti Tony Robbins dan Sarah Blakely berhasil memberikan pendengar setia podcastnya suatu pengalaman yang berbeda. Kalau Anda ingin tahu update dari Lewis buruan follow Instagramnya.

  1. Nikki Giavasis (@nikkigiavasisofficial)

Nikki dikenal sebagai pembicara, pemandu acara televisi dan entrepreneur sukses. Melalui akun Instagramnya ia sering memberikan update seputar bisnis.

  1. Andy Frisella (@andyfrisella)

CEO dari 1st Phorm ini memang dikenal sebagai entrepreneur yang memiliki jiwa sosial tinggi. Bayangkan saja, ia telah menyumbangkan lebih dari 150 juta dollar dari keuntungan bisnisnya untuk mendidik entrepreneur muda. Anda bisa belajar seperti Andy melalui instagram pribadinya.

  1. Uldouz Wallace (@uldouz)

Anda pasti suka jika melihat konten akun Instagram yang satu ini. Uldouz Wallace seorang aktis dan komedian ini berhasil dengan apik mengkolaborasikan komedi, kecantikan, fashion dan gaya hidup di setiap postingannya.

  1. Joel Contartese (@joelcontartese)

Sebagai seorang brand strategist dan digital marketer, Joel sangat aktif menggunakan Instagramnya sebagai contoh dari marketing digital yang efektif! Konsep Instagramnnya pun sangat kekinian. Anda penasaran? Ayo segera follow!

  1. Cat Begovic (@beautybydrcat)

Apa Anda salah satu entrepreneur yang bercita-cita untuk bisa mengunjungi tempat-tempat mewah di dunia? Kalau iya, akun Instagram ini cocok untuk Anda ikuti. Dr. Cat Begovic yang juga lulusan Harvard dan Ucla ini banyak memberikan inspirasi kecantikan, gaya hidup dan tentunya spot mewah menarik dari seluruh dunia yang pernah ia kunjungi melalui postingan instagramnya.

  1. Brian D. Evans (@briandevans)

Founder dari @influencive ini adalah salah satu dari 500 enterpreneur berpengaruh versi Inc. Akun instagramnya banyak dipenuhi konten video dan gambar yang pasti akan menginspirasi Anda.

  1. Arvin Lal (@arvinsworld)

Entrepreneur sukses lahir dari kerja keras dan semangat pantang mundur. Hal ini yang selalu coba diingatkan oleh Arvin Lal melaui postingan-postingannya di Instagram. Jangan sampai ketinggalan!

  1. Yumna (@feelgoodfoodie)

Kalau Anda entrepreneur yang bergerak di bidang kuliner atau penggemar kuliner Anda wajib follow akun Instagram ini. Empat tahun lalu @feelgoodfoodies adalah akun pertama di Instagram yang memposting segala hal mengenai makanan. Anda pasti tergoda!

  1. Binais Begovic (@binais)

Pebisnis yang juga pemilik dari Ironman Magazine ini memang memiliki karakteristik yang kuat di Instagramnya. Ia selalu mengingatkan betapa pentingnya keseimbangan antara kehidupan pribadi dan bisnis bagi seorang entrepreneur. Jadi, tunggu apalagi? Segera follow akunnya.

Cek Konten Lainnya:
Mau Domain .COM Cuma 32RB? Cari Tau Dulu, Tim Kerajaan Manakah Kamu di Game of Thrones?
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
omzet meningkat
Read More
Hal-Hal Yang Menaikkan Omzet Hingga 500% Yang Diketahui Banyak Orang, Namun Jarang Dilakukan
Saat ini social media merupakan situs favorit bagi jutaan masyarakat Indonesia maupun mancanegara, tentu fungsi social media saat…
Read More
6 Tips Menciptakan Kenyamanan Pelanggan dalam Perusahaan
Pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk kemajuan sebuah bisnis, termasuk menciptakan kenyamanan pelanggan dari segi perusahaan. Pandangan…