Cari tutorial

Cara Order Layanan Hosting di Jagoan Hosting

Hai sobat! Jika kamu punya website, tapi masih bingung mau hosting dimana? Hosting di Jagoanhosting.com aja, mudah dan murah loh ! Simak untuk order layanan hosting di jagoanhosting.com.

Tutorial Video

Nah, begini langkah-langkah untuk melakukan order layanan hosting di Jagoanhosting, Sob!


Step 1 : Terlebih dahulu kamu buka website jagoanhosting.com untuk melakukan order layanan hosting yang kamu butuhkan.

Buka Website Jagoanhosting


Step 2 : Pilih menu Cloud Hosting, dan pilih Cloud Hosting Indonesia

Cloud Hosting Jagoan Hosting


Step 3: Pilih Paket yang kamu butuhkan, kemudian klik button Beli Sekarang

Pilih Paket


Step 4: Selanjutnya kamu diarahkan ke halaman Order dan isikan domain yang akan kamu pasang di hosting nantinya. Kemudian Klik Button Check

Pilih Domain


Step 5: Selanjutnya silahkan pilih durasi pembayarannya. Dan langsung cek detail order di sebelah kanan, jika sudah silahkan klik tambahkan ke keranjang.

Pilih Durasi Pembayaran

Detail Order


Step 6: Kemudian Sobat Jagoan dapat Login atau jika Sobat Jagoan member baru dapat mengisi data diri secara lengkap dan valid di menu Daftar Sekarang.

Isi form


Step 7: Selanjutnya kamu akan diberikan detail order, silahkan klik Check Out > Pilih Metode Pembayaran > Ikuti Alur Pembayaran > Lakukan Pembayaran


Step 8: Lakukan pembayaran sesuai invoice untuk mengaktifkan hosting Sobat Jagoan sesuai dengan invoice yang tertera. Jika sudah selesai membayar, silahkan klik saya sudah melakukan pembayaran.

Konfirmasi Pembayaran


Tahu nggak, Sob, Jagoanhosting juga memberikan layanan fast response, melayani Kamu maksimal 3 menit jika ada keluhan yang Kamu alami.


Simak terus Tips Hosting di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia ya, jika ada bagian dari tutorial yang tidak ditemukan, kamu bisa menghubungi teman-teman di Jagoan Hosting supaya bisa dibantu lebih lanjut melalui Live Chat atau fitur Open Tiket ya!

Kamu wajib baca artikel ini juga Sob!

Mau paket Komplit Hosting + Cloud Mail + Domain Cuma 50.000/thn? TERBATAS!!

Takis Sekarang!