5 Ending Cyberpunk 2077, Mana Yang Jadi Secret Ending?

Ending Cyberpunk 2077

Ending Cyberpunk 2077 — Kalau kamu mengaku gamers sejati, kamu pasti tahu dunia sedang kepincut dengan Cyberpunk 2077, sob! Game besutan CD Project Rekt ini sudah dinanti sejak lama. Nggak main-main, trailernya saja sudah muncul dari tahun 2018, sob!

Cyberpunk 2077 menawarkan open-world yang luas dan bisa kamu nikmati layaknya benar-benar hidup di dalamnya. Dengan tema cyberpunk yang penuh dengan teknologi, kamu memerankan tokoh V dan berpetualang menghadapi gemerlap kota Night City.

Tentunya, ciri khas game open-world adalah kebebasan untuk memilih keputusan yang akan diambil! Pilihan-pilihan ini bakal berpengaruh pada perjalanan game kamu, salah satunya ending!

Nah, nggak lengkap kalau nggak bahas 5 ending Cyberpunk 2077 sebagai pedoman gamers jagoan seperti kamu. Jagoan Hosting sudah siapkan 4 ending dan 1 secret ending Cyberpunk 2077 di bawah ini. Ikutin tipsnya, yuk!

Eits, postingan ini mengandung spoiler, ya! Jadi read at your own risk.

Ending Cyberpunk 2077 pertama adalah Hanako’s Path

ending cyberpunk 2077

Pada ending Cyberpunk 2077 yang ini, kamu nggak perlu melakukan side-mission apapun, lho!

Kamu bisa langsung melakukannya saat memasuki misi Nocturne Op55N1 dan langsung memilih keputusan untuk membantu Hanako dalam menjalankan misi yang diberikan.

Apa yang bakal kamu dapatkan di ending ini? Kamu akan melihat V berada di luar angkasa dan menjadi ujicoba dari perusahaan untuk menyembuhkan V. Namun sayangnya segala percobaan gagal dan V hanya memiliki waktu 6 bulan saja untuk hidup!

Cek Konten Lainnya:
10+ Tips Memilih SSL yang Tepat untuk Website

V akhirnya menelpon pasangan dan sahabat, kemudian mereka kecewa bahwa V berpihak dengan Hanako. Akhirnya, kamu akan ditawari pilihan untuk kembali ke bumi atau tetap di luar angkasa.

Pilihan ini tidak merubah ending, hanya mengubah cutscene terakhir saja. Hayo, pilih yang mana?

Ending kedua adalah meminta bantuan Rogue

Untuk mewujudkan ending ini, kamu harus menyelesaikan semua side-mission yang berkaitan dengan Rogue dan Johnny. Misi terakhir dari side-mission ini adalah Blistering Love.

Nantinya, kamu akan mendapatkan opsi untuk memilih menjadi Johnny dan memanggil bantuan Rogue, sob! V akan digantikan dengan Johnny dan mengalahkan musuh-musuh besarnya.

Layaknya ending pertama Cyberpunk 2077, kamu akan diminta untuk memilih opsi yang tersedia selanjutnya. Pilihan-pilihan ini akan mengarahkan V untuk memasuki ending cutscene yang berbeda. Buat kamu yang udah pernah, kamu dapat yang apa nih Sob?

Ending ketiga meminta bantuan para Nomads

Jika kamu sudah pernah bercengkrama dan membantu Aldecaldos seperti Panam sebelum misi utama, maka kamu bisa mendapatkan ending ini.

Cloud VPS

Di ending ini, kamu bisa memilih untuk mengontrol V sebagai dirinya dan meminta bantuan Aldecaldos untuk mengalahkan musuh besarmu, Sob!

Nantinya, kamu akan mendapatkan pilihan untuk menjadi Johnny atau menjadi V di akhir. Pilihan apapun hanya berpengaruh pada ending cutscene saja, kok!

Banyak yang bilang ini pilihan terbaik sebagai nomads, Sob! Sesuai banget pastinya!

Ending keempat yaitu Path of Least Resistance

Ada yang bisa nebak ending Cyberpunk 2077 yang ini? Kamu bakal ngerti saat kamu melihat V menolak semua opsi dan akhirnya mendengar suara tembakan dari dirinya!

Ini adalah ending yang paling pendek. Kalau kamu sudah mencoba ending Cyberpunk 2077 yang lain, kamu bisa coba ikuti yang ini. Awas baper!

Cek Konten Lainnya:
4 Tips Keamanan Email untuk Bisnis Lebih Profesional

Ending kelima adalah secret ending!

Sesuai namanya, ending ini bisa dibilang cukup rahasia dan nggak banyak gamers yang sadar. Kamu harus bisa menyelesaikan semua side-mission dari Johnny dan memiliki hubungan minimal 70% dengannya.

Saat opsi memilih berpihak muncul, kamu bisa memilih Johnny dan Rogue untuk bekerjasama. Tapi tunggu 5 menit! Nantinya, kamu bakal dapat opsi tambahan!

Cukup tricky, nggak sih?

Itulah kelima ending Cyberpunk 2077 yang wajib untuk dicoba semua. Puas main gamenya, kamu juga bisa kasih review, lho! Salah satunya dengan membangun website review untuk setiap game yang sudah kamu mainkan. Kalau rajin, bukan nggak mungkin kamu bakal dilirik developer game untuk mencoba game-game mereka gratis!

Untuk memastikan kalau website yang kamu bangun sekeren game yang kamu mainin, kamu bisa cek langsung Jagoan Hosting sebagai provider hosting terbaik se-Indonesia! Anti ngadat, review lancar terus! Kunjungi Jagoan Hosting untuk memulai memilih hosting untuk website review kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
cara membuat server teamspeak 3
Read More
Cara Membuat Server Teamspeak 3 Sendiri di Windows & CentOs
Teamspeak adalah salah satu media komunikasi voice menggunakan internet protokol untuk menghubungkan pengguna di sebuah jaringan.  Jika kamu…
update sekolah online
Read More
Moodle, Learning Management System Terbaik untuk Pembelajaran Masa Kini!
Learning Management System Terbaik – Membuat kelas belajar online bukan lagi hal yang sulit sebab saat ini telah…