Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Siap Luncurkan Notebook 9, Samsung Tawarkan Banyak Fitur Unggulan

Banyak orang yang mengatakan bahwa musim Natal adalah awal dari tahun yang baru dan berlaku juga untuk CES (Consumer Electronic Show). Perusahaan teknologi terbesar di dunia yaitu Samsung siap meluncurkan produk terbaru mereka. Update ini merupakan update dari notebook 9. Perkembangan notebook memang sangat luar biasa, inilah yang menjadi fokus utama pengembangan dari CES yang kini berfokus pada laptop.

Meski penawaran Notebook 9 agak sulit dinavigasi, tapi mereka memperbarui penawaran yang sudah ada yaitu dengan memunculkan versi 13 dan 15 inci dari penawaran sebelumnya. Yang tidak kalah menarik adalah update untuk Pena Notebook 13 Inci.

Jika kamu belum tahu, semua notebook baru diciptakan dari panduan magnesium dari perusahaan “Metal12” dianggap lebih ringan dari sekedar aluminium dan memberi nuansa lebih premium daripada laptop yang lainnya. Semua jenis laptop ini menampilkan 1920 x 1280 dan fitur grafis Intel HD (fitur 15 inci yang dapat ditingkatkan ke NVIDIA GeForce MX150). Sistem yang juga menampilkan Windows Hello Log in melalui sensor sidik jari ini pun menyambungkan dengan fitur Privacy Folder yang aman.

Jika berbicara tentang notebook, pasti tidak bisa dipisahkan dari adanya pena. Dimana kini Pena Notebook 9 memilik engsel yang dapat diputar 360 derajat dan stylus Samsung S Pen. Kali ini notebook 9 juga menambahkan kamera IR depan yang menghadap log in melalui deteksi wajah.

Meski belum dirilis berapa harga yang ahrus dibayar untuk Notebook 9 ini, namun Amerika adalah negara yang akan menjualnya di kuartal pertama 2018 mendatang. CES akan mengumumkan detail dari Notebook 9 ini pada awal Januari tahun depan.

Kita nantikan saja ya 🙂