Web Hosting Kece
Makin Pede
Pakai Hosting Kece

Buat website tampil lebih keren dengan berbagai macam Fitur Kece dari paket hosting kekinian cuma Rp 950 Perak perbulan!

Web Hosting Kece
Makin Pede
Pakai Hosting Kece

Buat website tampil lebih keren dengan berbagai macam fitur terbaik dari paket hosting kece cuma Rp 950 Perak perbulan!

garis-hosting-mini-18

Hosting Kece Yang Bikin Kamu #AutoKeren

Paket Hosting Kece hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan di dukung dengan performa terbaik
untuk mendukung website kamu lebih berkembang.

Hosting Kece Yang Bikin Kamu #AutoKeren

Hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan di dukung dengan performa terbaik.

HOSTING KECE

(Hosting Only)
950/bulan atau
Rp.11.000 Setahun!
Harga Renewal Tetap Sama

200 MB Storage

Cloudlinux Server

Litespeed Cache

Handling Power up to
10 Concurrent Visitor
(Lebih dari 1000 Visitor / bulan)

Server Monitored 24/7
Jaminan Uptime 99,9%

PAKET LAINNYA

(Cloud Hosting)
Storage Lebih Besar

Free Domain

Inodes Lebih Banyak

Support 24/7

Harga Mulai 5 ribu

garis-hosting-mini-18

Informasi Tambahan Paket

Fitur tambahan web hosting kece yang akan kamu dapetin di semua paket sob! Cekidot deh.

Informasi Tambahan Paket

Fitur tambahan web hosting murah yang akan kamu dapetin di semua paket sob! Cekidot deh.

- 1 Database / Account
- Bandwith Limit 2,5GB
- Inodes Limit 25.000
- Exclude Free SSL
- No Email Account
- No Sub Domain
- No Domain Addon

- 1 Database / Account
- Bandwith Limit 2,5GB
- Inodes Limit 25.000
- Exclude Free SSL

- No Email Account
- No Sub Domain
- No Domain Addon
garis-hosting-mini-18

*Stok terbatas,  Buruan Ambil sekarang sebelum kehabisan!

*Harga Blogger Kece adalah harga tahun pertama saja. Renewal bisa terpisah, dimana harga renewal Hosting Kece 11rb/thn, domain .BLOG 445rb/thn, Cloud Mail 120rb/thn)

Didukung Dengan Teknologi Kekinian

Didukung Dengan Teknologi Kekinian

Performa Website Lebih Tangguh

Paket Hosting Kece menggunakan CloudLinux yang lebih stabil, solid dan high security. Jadi website akan lebih ringan dan memiliki performa yang tangguh

Kelola Website Lebih Mudah

Paket Hosting kece terintegerasi langsung dengan wordpress, jadi kamu bisa mengelola website lebih mudah tanpa perlu skill teknis

 

Akselerasikan Website Lebih Cepat

Paket Hosting Kece didukung dengan LiteSpeed Cache dan akan membantu mempercepat loadspeed website kamu hingga 90% lebih cepat

Pantau Semua Aktifitas Di Websitemu

Ketahui setiap metriks penting pada websitemu lebih mudah dengan Resource Status Panel & AwStats Monitoring Tools

Performa Website Lebih Tangguh

Paket Hosting Kece menggunakan CloudLinux yang lebih stabil, solid dan high security. Jadi website akan memiliki performa yang lebih tangguh

Kelola Website Lebih Mudah

Paket Hosting kece terintegerasi langsung dengan wordpress, jadi kamu bisa mengelola website lebih mudah

Akses Lebih Cepat

Paket Hosting Kece didukung dengan LiteSpeed Cache dan akan membantu mempercepat loadspeed website kamu hingga 90% lebih cepat

Pantau Semua Aktifitas Di Websitemu

Ketahui setiap metriks penting pada websitemu lebih mudah dengan Resource Status Panel & Awstats Monitoring Tools

garis-hosting-mini-18

Hostingnya Kece Fiturnya Komplit Dong, Check it Out!

Hostingnya Kece Fiturnya Komplit Dong, Check it Out!

CloudLinux System

Easy Install WordPress

FTP Upload

Multi PHP Version

Full Manage Dns

Easy Add Module PHP

Virus Scanner

PhpMyAdmin

Hanya 4 Langkah Untuk
Buat Website Lebih Keren

Hanya 4 Langkah Untuk
Buat Website Lebih Keren

1.Aktifasi Hosting

Beli & Aktifkan paket hosting kamu

1.Aktifasi Hosting

Order & bayar paket emailmu

2.Install & Pilih Tema

Install WordPress dan Pilih Tema Website

2. Install & Pilih Tema

Install WordPress dan Pilih Tema Website

3. Isi Konten Website

Tambahkan konten & gambar menarik

3. Isi konten Website

Tambahkan konten & gambar menarik

4. Promosiin

Share website ke temen temen kamu sob.

4. Promosiin

Share website ke temen temen kamu sob.

Masih Perlu Panduan Cara Pakai Hosting Kece?

Tetep santuy Sob! Kalo udah beli Hosting Kece, kamu bisa ikuti panduan lengkapnya di sini >>

cemewew-68
cemiwiw-1

Trus kalo butuh bantuan gimana dong?

Tenang, server tetap di jaga 24/7 oleh tim teknis kita. Jadi gak akan terjadi masalah apapun pada hosting kamu karena tim teknis kami bisa langsung gercep menangani semua masalah.

Nah, misalkan butuh bantuan terkait konten, rata-rata customer kami bisa menyelesaikannya setelah cek KB ini nih:

Lho kok NO TIKET AKSES? Trus kalo butuh bantuan gimana dong?

Tenang, server tetap di jaga 24/7 oleh tim teknis kita. Jadi gak akan terjadi masalah apapun pada hosting kamu karena tim teknis kami bisa langsung gercep menangani semua masalah.

Nah, misalkan butuh bantuan terkait konten, rata-rata customer kami bisa menyelesaikannya setelah cek KB ini nih:

cta footer hosting murah

Amankan Hosting Kece
Kamu Sekarang!

Makin untung pakai Hosting Mini untuk website sendiri!

Harga Cuma

Rp.11.000 Setahun!

Amankan Hosting Kamu Sekarang!

Makin untung pakai Hosting Mini untuk website sendiri!

Harga Cuma

Rp.11.000 Setahun!
Dapatkan Informasi Disini
Kamu lagi butuh apa sob?

Troubleshooting

Cari Solusi

Informasi Produk

Dapatkan Sekarang

Andro - Your Space Friend

Tulis permasalahan mu disini dan aku akan mencari solusinya