Cari tutorial

LAMAN MERGE/SPLIT INVOICE

Hai Sob, kamu udah tahu belum cara buat menggabungkan dan memisahkan invoice ? Dari artikel ini akan dibahas bagaimana cara menggabungkan atau memisahkan laman invoice kamu. Mau tahu gimana caranya ? Yaudah yuk simak langsung panduannya sampai selesai biar makin paham.

 

Laman Pisah Invoice

Didalam panduan ini akan membantu kamu untuk memisahkan tagihan di Member Area Jagoan Hosting, dengan begitu kamu akan mudah untuk monitoring tagihan-tagihannya. Untuk tahu gimana caranya kamu bisa langsung simak panduannya di Cara Memisahkan Tagihan di Member Area.

 

Laman Gabung Invoice

Sekarang kamu gak perlu konfirmasi pembayaran kalau kamu melakukan pembayaran Sob, karena dengan menggabungkan invoice secara otomatis, akan melakukan pembayaran sesuai tagihan yang ada. Untuk panduan lengkapnya kamu bisa simak selengkapnya di panduan dengan judul Cara Menggabungkan Tagihan di Member Area Jagoan Hosting.

 

Gimana udah jelas kan Sob dengan artikelnya, buat menuju ke panduannya kamu bisa klik Menu Slidebar disebelah kiri artikel ini.


Nah, sekarang tagihan Kamu sudah bisa dipisah hanya dengan melakukan konfigurasi di dalam member area, Sob. Simak terus Tips Hosting di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia ya, jika ada bagian dari tutorial yang tidak ditemukan, kamu bisa menghubungi teman-teman di Jagoan Hosting supaya bisa dibantu lebih lanjut melalui Live Chat atau fitur Open Tiket ya!

Kamu wajib baca artikel ini juga Sob!

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!