Plesk

VestaCP

Webuzo

Wordpress Toko Online

Wordpress Company Profile

CodeIgniter

Laravel

Prestashop

Joomla

Drupal

Nextcloud

Moodle

Open Cart

Cari tutorial

Cara Suspend dan Unsuspend Account Hosting VPS cPanel

Hai Sob! Ketika kamu bingung untuk melakukan suspend ataupun suspend account hosting, kali ini mimin Jagoan Hosting membagikan tutorial pada kamu nih, simak ya Sob!


STEP 1 : Untuk melakukan suspend dan unsuspend hosting, kamu memerlukan login WHM reseller kamu terlebih dahulu. Dan membuka menu manage account suspension.

Select domain yang di suspend atau unsuspend, kemudian masukkan Reason jika hosting dilakukan suspend. Dapat dilakukan klik tombol suspend atau unsuspend.


STEP 2 : Dan jika kamu ingin mengetahui penyebab hosting dilakukan suspend, kamu bisa klik menu “Suspended Accounts” di WHM kamu.

Domain: Domain dari hosting yang dilakukan suspend

User: User dari account hosting yang dilakukan suspend

Owner : Pemilik dari hosting, jika hosting dimiliki oleh reseller, maka akan terisikan account reseller, tetapi jika dimliki oleh account root maka akan terisi root

Date Suspended : Tanggal kapan hosting dilakukan suspend

Reason : Reason ini penyebab hosting dilakukan suspend, reason ini muncul jika saat melakukan suspend dilakukan pengisian reason(penyebab) hosting dilakukan suspend

Locked : Jika suspend terlock, maka kamu tidak bisa melakukan unsuspend hosting ini kecuali yang melakukan unsuspend ini adalah root(owner) dari server. Karena privilege sebagai reseller tidak bisa melakukan unsuspend ini


Simak terus panduan VPS di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia ya, jika ada bagian dari tutorial yang tidak ditemukan, kamu bisa menghubungi teman-teman di Jagoan Hosting supaya bisa dibantu lebih lanjut melalui Live Chat atau fitur Open Tiket ya!

 

 

 

Apakah artikel ini membantu, Sob?

Berikan rating buat artikel ini!

Rata-rata rating 0 / 5. Dari total vote 0

Pertamax, Sob! Jadilah pertama yang memberi vote artikel ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Hanya Dengan 12.000/bln, Website Kamu Bisa 5x Lebih Cepat!!

Mau Dong!