Film Anime Terbaik – Bagi Anda pecinta anime, menonton anime di akhir pekan bisa menjadi salah satu pilihan untuk melepas penat setelah seminggu bekerja atau belajar. Ceritanya yang unik dan menarik bisa melekat terus di benak Anda, bahkan ada banyak film anime yang tak membosankan meskipun sudah ditonton berulang kali.

Seakan tidak pernah ada habisnya, film anime setiap tahunnya selalu menyuguhkan cerita lain yang tidak kalah seru untuk dinikmati. Saking, banyaknya film anime, Anda bisa saja bingung mau nonton yang mana dulu. Nah, Jagoan Hosting sudah menyiapkan 5 rekomendasi film anime terbaik yang wajib kamu tonton. Ada apa aja ya?

Spirited Away (2001), film anime terbaik kreasi Studio Ghibli yang kalahkan Titanic! 

Spirited Away sebagai salah satu anime produksi Studio Ghibli ini sejak dirilis di tahun 2001 sudah mengalahkan jumlah penonton Film Titanic, loh!

Berkisah tentang seorang anak berusia 10 tahun bernama Chihiro yang menemukan sebuah dunia roh yang penuh dengan monster dan penyihir. Dari petualangan Chihiro ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali pesan moral yang bisa dipetik. 

Wolf Children (2012) yang bisa bikin kamu terharu

film anime terbaik
www.akibanation.com

Film anime yang memiliki genre fantasy dan slice of life dengan alur cerita yang bisa menghangatkan hati. Berkisah tentang Hana yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang ternyata bukan manusia melainkan seekor serigala yang berubah saat bulan purnama.

Singkat cerita, Hana dan teman sekelasnya menjadi pasangan dan memiliki 2 orang anak setengah serigala. Lika-liku perjuangan keluarga kecil Hana ini akan membuat Anda terharu, wajib siapkan tisu ya sebelum menonton film ini!

The Boy And The Beast (2015), salah satu film anime terbaik yang super seru

Disutradarai oleh sutradara yang sama dengan Wolf Children, The Boy and The Beast juga menjadi salah satu pilihan film anime terbaik.

Berkisah tentang petualangan seorang anak yatim piatu bernama Kyuta dan gurunya, seorang manusia-beruang bernama Kumatetsu. Meskipun dari dunia berbeda mereka memiliki hubungan yang sangat dekat.

Jika Anda penyuka anime dengan genre action maka wajib menonton film anime satu ini karena ceritanya seru sekaligus mengharukan! 

Silent Voice (2016) yang menceritakan bullying di sekolah

Film anime yang mengangkat cerita sensitif tentang perundungan ini bercerita tentang siswa SMA bernama Nhisimiya, seorang tuna rungu yang mendapatkan perundungan oleh Shouya Ishida, yang terkenal paling nakal di sekolah.

Uniknya, di masa depan mereka bertemu lagi di tempat yang berbeda dan malah menjadi dekat loh! 

The Red Turtle (2016) yang sama sekali nggak ada percakapannya!

film anime terbaik
www.kanopy.com

Anime dengan konsep tidak biasa, bahkan anime ini adalah anime yang tidak ada percakapannya sama sekali! Menarik bukan?

The Red Turtle bercerita tentang seorang laki-laki yang berusaha untuk bertahan hidup di tengah pulau terpencil dengan cara membuat rakit dari bambu.

Sayangnya, rakit buatannya harus rusak karena seekor kura-kura. Dari sinilah petualangannya dimulai. Penasaran bagaimana petualangannya? Film anime satu ini bisa jadi pilihan untuk menemani akhir pekan Anda. 

Itulah 5 rekomendasi film anime terbaik pilihan Jagoan Hosting yang layak menjadi daftar tontonanmu! Perpaduan antara cerita dan juga visualisasi penuh warna akan membuat kamu tidak hanya terkesan namun juga bisa memetik pelajaran di dalamnya.

Pastinya banyak film anime lain yang juga memiliki cerita menarik, kamu bisa lho memberikan saran dengan cara menambahkan pada kolom komentar ya! 

Kalau Anda menyukai anime dan suka review anime, tidak ada salahnya untuk bikin website pribadi yang mereview film anime lainnya. Jangan ragu untuk memulai dari sekarang, Jagoan Hosting memiliki layanan hosting terbaik, dengan harga pas dan lebih bebas untuk kembangkan website sesuai kebutuhan Anda! 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like