Musim dingin sudah datang. Ini waktu yang pas untuk membagikan daftar anime winter 2021. Persiapan untuk para Sobat Jagoan Hosting yang bersiap mencari daftar tontonan di awal tahun. Siapkan catatan kamu dan catat baik-baik beberapa rekomendasi anime winter tahun 2021 ini. Kurang sebulan lagi, lho!

Rekomendasi anime winter 2021
Foto oleh mali maeder dari Pexels

Hataraku Saibou!!

Bersiap! Hataraku Saibou akan tayang pada 9 Januari 2021. Anime winter 2021 yang satu ini diproduksi oleh David Production. Hataraku Saibou mengusung genre komedi, slice of life dan shounen! Ya, anime ini cocok banget buat para Sobat Jagoan Hosting yang laki-laki dan masih muda.

Sepertinya anime ini akan sangat asyik dengan kisah perjalanan para tokohnya. Ceritanya dikemas secara menarik dan worth it banget buat kamu tungguin.

Jaku-Chara Tomozaki-kun

Project No. 9 akan kembali merilis anime di musim dingin. Anime yang akan dirilis berjudul Jaku-Chara Tomozaki-kun. Anime ini akan tayang pada 8 Januari 2021. Awal tahun banget, nih. Bisa kamu masukkan ke dalam list teratas anime yang akan kamu tonton di tahun 2021 nanti.

Anime ini menceritakan kisah romansa Fumiya Tomozaki dan Aoi Hinami. Kisah manis seorang pemain game terbaik di Jepang dan siswa pembangkang di sekolah. Tertarik? Tunggu sampai 8 Januari nanti, ya.

Kumo desu ga, Nani ka?

Anime yang dirilis oleh Millepensee pada 8 Januari nanti ini cocok banget buat para Sobat Jagoan Hosting yang menyukai genre action. Genre ini bercampur dengan unsur petualangan, drama, fantasi, supernatural, bahkan komedi. Anime ini disebut-sebut sebagai anime yang dinanti. Banyak banget yang menanti kisah seorang siswa yang berubah menjadi monster laba-laba. WOW! Jangan sampai ketinggalan!

Tensei Shitara Slime Datta Ken 2 Part 1

Nggak mau kalah dengan production house lainnya, 8bit juga akan merilis anime pada musim dingin kali ini. Sobat Jagoan Hosting yang setia menggunakan layanan Hosting Terbaik dan VPS Indonesia kami pasti udah nggak sabar untuk melihat anime bergenre action, petualangan, fantasi, dan komedi ini. Tunggu kehadiran Tensei Shitara Slime Datta Ken 2 Part 1 yang akan tayang pada 12 Januari nanti.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Pada Januari 2020 nanti, White Fix juga akan ikut merilis anime kebanggaannya. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2 akan tayang, Sob! Wah, kamu excited nggak, Sob! Kalau Mimin jelas excited banget!

Anime bergenre drama, fantasi dan thriller ini memang nggak pernah gagal membuat bulu kuduk berdiri. Aksi demi aksi pasti membuat para penontonnya ikut merasa tegang. Jangan sampai kelewat. Januari ini mereka tayang, Sob!

Anime Dr. Stone: Stone Wars

Buat para Sobat Jagoan Hosting yang menyukai genre sci-fi, Dr. Stone: Stone Wars bisa jadi favorit kamu. Anime miliki TMS Entertainment ini siap menghibur kamu pada bulan Januari 2021 nanti. Belum ada spoiler resmi yang keluar. Jadi Mimin belum bisa bagi-bagi informasi seputar anime yang satu ini.

Yakusoku no Neverland 2nd Season

8 Januari nanti juga ada Yakusoku no Neverland 2nd Season yang siap dirilis. Campuran genre horor, misteri, psikologi, sci-fi, dan thriller. Anime ini akan dirilis oleh CloverWorks. Siap-siap aja untuk melihat betapa kerennya rekomendasi yang satu ini.

Itu dia, Sob! Ada tujuh rekomendasi anime winter 2021 yang bisa kamu tunggu. Nunggunya yang sabar ya, Sob! Kurang sebulan lagi sebelum kamu bisa menikmati tayangan-tayangan tersebut! Sambil nunggu anime-anime ini, kamu bisa tonton rekomendasi lainnya yang pernah Jagoan Hosting bagikan pada artikel sebelumnya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like