5 Games Online untuk Zoom Meeting yang Bisa Dimainkan Bareng

game seru untuk meeting online
Photo by Sigmund on Unsplash

Games Online untuk Zoom – Work from Home (WFH) menjadi kebiasaan baru yang mengharuskan para pekerja beradaptasi dalam menyelesaikan tugas-tugasnya secara online. Memang, pada awalnya kamu merasa senang karena nggak perlu repot bangun pagi hanya untuk sampai ke kantor tepat waktu. 

Namun, lama kelamaan, rasa bosan pun mulai muncul karena secara langsung, kamu mengerjakan tugas kantor seorang diri dan hanya mengandalkan laptop dan koneksi internet saja saat ingin berkomunikasi dengan atasan maupun rekan kerja, terutama saat meeting online.

Minimnya komunikasi karena tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan orang lain menjadi salah satu pemicu besar para pekerja merasa bosan. Oleh karena itu, supaya WFH tetap lancar tanpa adanya rasa bosan, kamu butuh refreshing dengan cara bermain games online untuk zoom yang seru unruk dimainkan bahkan saat meeting, lho!

Apa saja nih games online zoom yang bisa kamu coba? Kenalan dengan 5 games seru untuk zoom ini, yuk!

1. Monopoly

Siapa yang nggak kenal dengan permainan Monopoly? Game yang mengharuskan para pemainnya melakukan berbagai macam transaksi dalam bentuk properti, seperti menjual, membeli hingga menyewa, permainan yang satu ini memang nggak bakal bosan untuk terus menerus dimainkan!

Kalau misalnya Monopoly dimainkan bersama dengan anggota keluarga, nggak ada salahnya nih memainkan permainan ini dengan atasan dan rekan kerja! Dijamin, sehabis brainstorming saat meeting, pikiran kamu jadi rileks kembali. Tertarik mencoba games online untuk zoom berikut?

2. Pictionary

Meskipun permainan zoom Pictionary sangat sederhana, yakni hanya mengandalkan whiteboard dan menebak gambar yang dibuat oleh seseorang, akan tetapi Pictionary memberikan keseruan tersendiri karena para pemain bebas menebak gambar berdasarkan petunjuk terbatas. Kebayang bagaimana asiknya memainkan game untuk zoom yang satu ini kan?

Cek Konten Lainnya:
3 Ide Bisnis Kuliner Nyeleneh Tapi Menguntungkan

3. Articulate

Hampir sama dengan Pictionary, hanya saja pada games online untuk zoom bernama Articulate ini kamu diperkenankan menggunakan satu kata untuk menggambar sesuatu tanpa mengatakan gambar apa yang kamu buat.

Baca juga: Masih WFH? Ini Aplikasi Meeting Online Terbaik!

4. The Classic Quiz

game seru untuk meeting online
Photo by Surface on Unsplash

Siapa yang nggak senang dengan mengikuti kuis di internet? Nah, kamu bisa banget nih memanfaatkan hal ini untuk berbagi kesenangan bersama rekan kerja. Games online zoom berikut bernama The Classic Quiz.

Kamu bisa membuat berbagai macam pertanyaan menarik, seperti “Ikuti Kuis ini dan Ketahui Kepribadianmu yang Sesungguhnya! Atau “Jawab 5 Pertanyaan di Kuis ini dan Rahasia Terbesar Kamu Akan Terungkap!”. Tentunya hal tersebut akan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

5. Battleships

Dalam permainan zoom berjudul Battleship, kamu dan para pemain lainnya akan disuguhkan berbagai macam kotak yang dijadikan bidikan atau sasaran tembakan. Tugas kamu sederhana, yakni nggak memilih kotak yang sama lebih dari sekali.

Maka dari itu, kamu harus cerdik memahami lokasi musuh hingga kotak yang akan kamu pilih nantinya.

Gimana? Ternyata, melakukan meeting online via Zoom nggak selamanya membosankan, bukan? Kalau misalnya kamu punya pendapat mengenai salah satu games online zoom di atas, bisa banget share pengalaman kamu dengan cara menuliskan ulasan di website pribadi.

Namun, jangan lupa, optimalkan website kamu supaya dapat diakses dengan mudah tanpa hambatan dengan cara memanfaatkan layanan Cloud Hosting Terbaik dari Jagoan Hosting! Mulai dari Rp10.000-an aja, kamu sudah bisa nih menikmati cloud hosting terbaik ini. Cocok banget untuk kamu yang sedang ingin mengembangkan website pribadi!

Cloud VPS

Kamu nggak bakal nyesel cobain layanan Cloud Hosting dari Jagoan Hosting. Selain respon server lebih cepat, performanya pun lebih tangguh dengan tingkat keamanan server cloud yang sangat baik. Klik di sini yuk untuk tahu informasi lebih lanjutnya!

Cek Konten Lainnya:
15 Tips Menerapkan SEO Marketplace untuk Memaksimalkan Trafik

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
peluang blockchain di indonesia
Read More
Kenali Peluang Blockchain di Indonesia, Apakah Menguntungkan?
Blockchain di Indonesia – Blockchain adalah salah satu bentuk teknologi yang krusial dalam mendukung sebuah efisiensi dan transparansi.…
retention adalah
Read More
Apa Itu Customer Retention? Keuntungan & Strateginya
Untuk mempertahankan pelanggan setianya, ada banyak cara yang dilakukan perusahaan. Misalnya saja dengan menggunakan teknik retention. Nah, jadi…