Wah, 2020 akan segera berakhir! Kamu sudah siap move on ke tahun yang baru? Sebelum bersiap buat move on, kita throwback dulu ya, Sob! Kita coba liat beberapa game hits 2020 yang sempat menemani cerita-cerita school from home dan work from home yang para Sobat Jagoan Hosting lakukan.

Udah siap throwback? Yuk, langsung kita buat list game hits 2020!

Game hits 2020
gambar dari unsplash

Worms Zone

Siapa yang suka main bareng si cacing? Ini adalah game yang sederhana tapi bikin ketagihan banget. Sobat Jagoan Hosting pasti tau dong tentang game yang satu ini. Permainan ini banyak banget diunduh dan dimainkan di tahun 2020. Sempat hits juga nih selama beberapa bulan. Nggak di kantor, nggak di tempat nongkrong semua pada main Worms Zone! Mereka rutin banget ngasi makan para cacing-cacing di handphone-nya.

Brain Out

Masih sama dengan game hits sebelumnya, Brain Out juga merupakan permainan yang sederhana. Tapi tetap aja game ini jadi permainan yang hits. Banyak banget orang yang memainkan game yang satu ini. Brain Out terdiri dari berbagai level. Tentu saja, makin tinggi levelnya makin sulit jawabannya.

PUBG

Meski sempat jadi perbincangan yang penuh pro dan kontra, propaganda seputar PUBG akhirnya mereda. Game ini tetap banyak dimainkan oleh orang-orang. Namun, memang hampir semua kalangan usia mencoba permainan dewasa ini. Anak-anak yang sebaiknya tidak memainkannya juga ikut menjadi kalangan yang memainkan permainan ini. Overall, game ini tetap jadi favorit meskipun banyak orang memberikan opini kontra.

Mobile Legends

Game yang satu ini memang udah muncul dari beberapa tahun lalu. Mobile Legends sudah menjadi permainan yang hits bahkan sebelum tahun 2020 datang. Namun, hebatnya Mobile Legends tetap jadi salah satu yang hits hingga detik ini. Ada begitu banyak Sobat Jagoan Hosting yang masih belum bisa move on dari permainan yang satu ini.

Free Fire

Free Fire adalah jenis permainan yang sama seperti PUBG. Eits, tapi jangan salah, Sob. Game ini punya signature-nya tersendiri. Dibandingkan permainan-permainan lain yang serupa, Free Fire cenderung memiliki ukuran game yang ringan. Nggak butuh handphone keren buat bisa memainkan Free Fire. Sampai bulan Desember 2020, permainan ini masih jadi permainan yang banyak dimainkan.

Ludo King

Ludo King adalah permainan yang sudah rilis sejak lama. Bukan game yang baru rilis dan langsung jadi hits. Sejak tahun-tahun sebelumnya, Ludo King sudah jadi game yang banyak dimainkan. Hanya saja tahun ini Ludo King kembali banyak diunduh dan dimainkan. Game sederhana yang satu ini cocok banget buat chill out selama work from home.

Among Us

Siapa nggak tau Among Us? Ini benar-benar game hits di tahun 2020! Sobat Jagoan Hosting pasti tau tentang Among Us. Kamu pasti pernah memainkan permainan ini, kan? Di tahun 2020 Among Us memiliki jumlah unduhan yang melonjak drastis. Selama beberapa bulan, game ini jadi favorit dunia. Nggak cuma hits di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia.

Dari tujuh game hits 2020, game mana aja yang sudah pernah kamu coba? Atau, kamu bahkan sudah mencoba semuanya? Wah mantab, Sob!

Tujuh game yang sudah Mimin cantumin di atas adalah tujuh dan sekian banyak game yang ramai diperbincangkan di tahun 2020! Kalau kamu mau liat daftar-daftar permainan lainnya, kamu bisa main-main ke artikel Jagoan Hosting yang lain. Kamu nggak cuma bisa membaca informasi seputar game, tapi juga informasi seputar anime dan topik interesting lainnya. Kamu juga bisa membaca informasi seputar layanan VPS Indonesia dan Hosting Terbaik di Jagoan Hosting, Sob!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like