Rekomendasi Anime Akhir Tahun — Nggak terasa sudah mau 2021, Sob! Kemana aja ya bulan-bulan setelah Maret? Yep, sejak pandemi melanda, banyak banget aktivitas yang tiba-tiba nggak terasa dan sudah di penghujung tahun. Mungkin kamu sibuk bekerja, ngemil, atau malah nonton anime?

Nonton anime emang bisa bantu meredakan stres! Apalagi setelah capek bekerja yang menyenangkan seperti menghias website pribadi yang menggunakan hosting dari Jagoan Hosting, pastinya juga mantap kalau menonton anime untuk mengisi akhir hari.

Nah, Jagoan Hosting sebagai penyedia hosting terbaik di Indonesia bakal kasih 5 rekomendasi anime akhir tahun yang pas dinikmati sambil menunggu tahun 2021! Nggak tanggung-tanggung, 5 stok anime akhir tahun bakal menemani kamu tanpa bosan, deh!

rekomendasi anime akhir tahun
gambar dari google

Apa saja nih 5 rekomendasi anime akhir tahun ala Jagoan Hosting, ya?

Attack on Titan

Anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin memang sudah terkenal sejak lama. Kali ini, anime yang mengisahkan Eren dan teman-temannya yang melawan titan akan memasuki final season, Sob!

Desember nanti season Attack on Titan terakhir akan dimulai. Pas banget kalau kamu suka dengan aksi para titan-shifter dan timnya yang kreatif juga selalu menarik. Nggak mau ketinggalan, kan?

Haikyuu!!

Perjuangan Hinata dan kawan-kawannya di Karasuno bikin kamu gak mau ketinggalan satu episode sekalipun!

Meski anime ini genrenya sport, tapi kamu tetap bisa menikmati keseluruhan rangkaian ceritanya tanpa pusing harus mikirin tentang peraturan voli di lapangan. Semuanya bahkan terangkum dengan sangat baik di anime ini. Kamu bisa dengan mudah memahami setiap istilah di dunia voli.

Perjalanan tiap karakternya pun sangat menginspirasi, terutama buat kamu yang lagi mengejar mimpi. Kamu bisa lihat bagaimana karakter-karakternya berjuang untuk lebih baik lagi di setiap musim. 

Saat ini Haikyuu!! sudah sampai pada musim keempat. Berbagai ups and downs sudah dihadapi Hinata dan kawan-kawan tim volinya. Bagaimana akhir perjuangan mereka? Cari tahu sendiri dengan marathon serial ini, ya!

Hanyou no Yashahime

Generasi lawas pasti nggak bakal lupa dengan serial Inuyasha! yang legend banget. Bahkan opening soundtrack-nya pun hits banget di berbagai radio zaman dulu.

Nah, sekarang kamu bisa nostalgia ‘kelanjutan’ cerita Inuyasha dari sudut pandang putri Inuyasha dengan Kagome dan putri kembar Sesshomaru. Kalau dilihat-lihat, mirip banget sama orang tuanya, ya!

Hanyou no Yashahime bakal mengudara di akhir tahun, jadi pas sebagai film penutup 2020!

Golden Kamuy

Golden Kamuy sudah memasuki season 3 nih, Sob! Anime yang diangkat dari komik berjudul sama menceritakan tentang veteran perang Saichi Sugimoto yang mengincar emas dari suku Ainu di Jepang.

Serunya anime ini, kamu bakal diajak ‘jalan-jalan’ mengelilingi berbagai daerah di Jepang, lingkungan Ainu, bahkan di dalam penjara. Lumayan lah mengobati perasaan kangen jalan-jalan di tengah pandemi.

Josee to Tora to Sakana-tachi

Di kalangan otaku, Josee to Tora to Sakana-tachi menjadi anime yang ditunggu-tunggu sejak awal 2020. Tetapi pandemi menunda penayangannya hingga akhir tahun.

Genre anime ini adalah romansa yang unik lantaran mengajak kamu menyelami kehidupan pasangan dengan karakter wanita yang disabilitas. Sejatinya anime ini sudah menjadi drama di tahun 2003, namun diadaptasi dalam karakter 2D.

Keren banget, kan? Kamu bisa nikmati mulai bulan Desember!

Gimana, sudah siap untuk menonton 5 rekomendasi anime akhir tahun di atas?

Eits, ternyata nonton anime nggak cuma bikin hepi, tapi juga bisa bikin cuan! Kok bisa?

Kalau kamu rajin merangkum dan memberikan review tentang anime di website pribadi kamu, bukan nggak mungkin kalau nanti mendatangkan banyak traffic. Apalagi jika website kamu konsisten untuk update dan menawarkan hal berbeda, seperti jualan merchandise anime!

Tertarik? Kamu bisa buat layanan website pribadi kamu menggunakan hosting dari Jagoan Hosting, layanan VPS dan Hosting Terbaik di Indonesia! Jangan lupa untuk menggunakan domain yang tepat dari ratusan ekstensi domain Jagoan Hosting juga, ya! Yuk bikin cuan dari hobi anime, Sob!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like