Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 Akan Luncur, Ini Dia Informasi Tanggal Rilisnya!

Padahal rasanya baru kemarin ya Sob, Samsung Galaxy S8 rasanya dirilis oleh perusahaan Korea tersebut dan langsung jadi barang hot di seluruh dunia, tak terkecuali dengan di Indonesia. Bisa dibilang Samsung sukses memberikan branding yang kuat pada smartphone yang memang terkenal punya all-rounded capability tersebut. Lantas, dari Techradar disebutkan pula bahwa Samsung akan merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 pada waktu dekat.

Bagi kamu yang sudah jatuh cinta dengan Samsung Galaxy S8, entah fakta yang satu ini bakalan jadi good news atau malah bad news, tapi melalu Techradar disebutkan bahwa Samsung Galaxy S9 akan mendapatkan penggubahan yang bisa dibilang ‘tidak beda sama sekali’ dengan Samsung Galaxy S8.

Apa saja yang menjadi calon perbedaan dari dua smartphone tersebut, kalau misalkan ternyata taka da perbedaan signifikan? Yap, harus diakui ya Sob, smartphone jaman sekarang secara desain juga tak terlalu mentereng bedanya. Mungkin hanya Moto Z2 Play yang berani kasih perbedaan signifikan. Tapi bagi dua smartphone tersebut, mungkin alasannya adalah karena DNA Samsung itu sendiri. Menurut Techradar disebutkan bahwa Samsung Galaxy S9 akan menggendong dua hal utama yang jadi perbedaan dengan S8.

Dua hal tersebut adalah prosesor yang lebih powerful sekaligus kamera yang kualitasnya diharapkan bisa jadi jauh lebih baik. Samsung Galaxy S9 sendiri bakalan membawa layar QHD+ 5,8 inci Infinity Display beresolusi 1440 x 2960, dengan lengkung pada masing-masing ujung ponsel. Dan lagi-lagi, tidak ada perubahan signifikan dengan yang sudah dirilis Samsung pada diri S8, Sob. Itupun juga sudah pakai baterai yang sama dengan S8, berkapasitas 3000 mAH.

Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9

Kecewa? Well boleh, tapi jangan terlalu kecewa juga karena kamu yang hobi cekrak-cekrek bakalan dimanjakan dengan kualitas potretan yang ciamik pada low light. Asumsinya adalah bahwa Samsung Galaxy S9 adalah salah satu yang terbaik dalam urusan memotret, utamanya di dalam kondisi lighting yang buruk dan gelap sekalipun beresolusi 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan.

Prosesor Exynos 9810/Snapdragon 845 bawaan Samsung akan menjadi senjata utama dari Samsung untuk melesat kencang. Sekalipun memory RAM yang disematkan Cuma 4GB Sob. Agak meleset dari perkiraan sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung hendak menanamkan RAM sebesar 6 GB. Masih sedikit saja di bawah RAZER Phone yang memang sedang sinting-sintingnya bergerilya di segmen smartphone game.

Menurut Techradar, Samsung Galaxy S9 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lebih tepatnya pada tanggal 25 Februari 2018. Hanya saja belum ada keterangan resmi apakah tanggal 25 Februari 2018 tersebut termasuk juga dengan rilis pada wilayah Asia dan termasuk juga Indonesia.

Nah kalau misalkan Sobat Jagoan pengen smartphone Samsung, juga bisa ikutan Blog Competition #WaktunyaMoveOnSob, nanti kamu bakalan bisa dapat J7 Prime! Masyuk gak tuh?

TERMURAH! Mulai 175 Ribuan saja! Dapet Hosting 1GB domain .COM 1 Tahun!!

Ambil Sekarang!

+ +