Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
tanggal rilis red dead redemption

Setelah Tertunda, Tanggal Rilis Red Dead Redemption 2 Akhirnya Muncul!

Kalau sobat Jagoan sekalian suka dengan game rilisan Rockstar yang juga membuat Grand Theft Auto series, pasti belakangan juga sering mendengar rumor tanggal rilis Red Dead Redemption 2 yang menggaung kencang di Internet. Sekedar informasi saja, game ini sejatinya sudah digembar-gemborkan oleh Rockstar semenjak tahun 2016 yang lalu tapi tak kunjung mendapatkan kejelasan kapan tanggal rilis dan bisa dinikmati di berbagai konsol.

Namun sepertinya Sobat Jagoan tak perlu khawatir karena lewat Tech Radar disebutkan bahwa tahun ini penantian tersebut berpotensi berakhir. Sayangnya sobat Jagoan yang punya konsol game PS4 ataupun XBOX One masih harus bersabar karena menurut penulisan Tech Radar, game ini tak akan muncul pada bulan-bulan awal tahun 2018 seperti yang sudah diisukan.

tanggal rilis red dead redemption 2
Poster Red Dead Redemption 2: Rockstar

Malahan, akan jauh lebih terlambat karena setidaknya Tech Radar menyebutkan bahwa Oktober 2018 adalah bulan dimana game ini baru bisa dimainkan oleh penggemarnya. Tanggal rilis Red Dead Redemption sendiri sempat simpang siur, namun diperkirakan tanggal 26 Oktober game ini sudah bisa dinikmati oleh para gamers dengan konsol PS4 dan XBOX One.

Jika Sobat kira menunggu sampai setidaknya bulan September 2018 sudah merupakan kabar buruk, maka para pengguna game PC masih harus harap-harap cemas apakah game ini bakalan dimasukkan ke format PC atau tidak. Jikalau Red Dead Redemption 2 nantinya tidak disediakan dalam format PC, maka tradisi pelit Rockstar pada para pengguna PC untuk seri ini akan memanjang. Karena game Red Dead Redemption yang pertama saja sudah tidak menggunakan format PC sekalipun banyak request yang masuk ke Rockstar untuk memunculkan Red Dead Redemption ke PC.

Dengan tanggal rilis Red Dead Redemption 2 yang masih cukup lama, mungkin Sobat Jagoan berfikir kira-kira apa yang hendak ditawarkan oleh Rockstar.  Nah, buat yang menyenangi game ini maka Sobat akan ditawari mode-mode seperti Battle Royal dan Money Grab yang bisa dimainkan secara online.

Selain itu, sepertinya Rockstar ingin menggebrak pasar yang belakangan sangat ramai dengan PUBG (Player Unknown Battle Ground) dan Fortnite. Modus game yang ada pada Red Dead Redemption 2 tak tampak hendak menunjukkan potensi yang sama dengan dua game yang sedang hype tersebut. Grafisnya mengalami banyak overhaul dari sisi detail dan focus kamera. Selain itu, Rockstart tetap akan menjual sisi story board yang memang jadi jagonya Rockstar.

Sekalipun tanggal rilis Red Dead Redeption 2 masih cukup lama, tapi Sobat Jagoan masih akan punya waktu banyak untuk memperkirakan seberapa baik game ini bisa berjalan di konsol dan mempertimbangkan apakah akan melakukan pre-order atau tidak. Dan lagi akan ada trailer supaya Sobat Jagoan semakin penasaran. Gokil nih!