Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
Gamers Cewek

Tak Hanya ‘Hot’, 5 Gamers Cewek Ini Juga Super Tajir!

Kalau sobat Jagoan menggunakan koneksi internet untuk dipakai sebagai fasilitas bermain game, maka sobat sekalian akan menghadapi kenyataan bahwa ternyata jutaan gamers di seluruh dunia ini didominasi oleh para pria. Sehingga amat sulit untuk menemukan gamers cewek yang bisa dilihat di game online seperti CS:GO, atau mungkin yang sedang beken, Mobile Legend.

Tapi tak sedikit lho ternyata gamers cewek yang eksis dan bertahan hingga bertahun-tahun. Tak Cuma bermain dan eksis, mereka juga bisa mendapatkan penghasilan yang super besar dari pekerjaannya bermain game. Nah, berikut ini lewat Sportskeeda, Sobat Jagoan bisa melihat gamers cewek mana saja yang tak hanya tajir, tapi juga bisa memperlihatkan keseksiannya lewat bermain game!

  • Katherine Gunn
gamers-cewek-seksi
Katherine Gunn

Datang dari seorang wanita berusia 30 tahun asal Amerika Serikat, Katherine Gunn adalah seorang gamer yang naik namanya akibat eksistensi Dead Or Alive 4. Tapi tak Cuma itu, Katherine Gunn juga beberapa kali kedapatan mengenakan baju Na’vi, satu tim DOTA 2 yang ditemukan di dunia maya. Setidaknya Katherine Gunn berpendapatan hingga US$ 160 ribu, atau jika dirupiahkan mencapai Rp 2 miliaran!

  • Rumay Wang
gamers-cewek-seksi
Rumay Wang

Rumay Wang adalah salah satu dari gamers cewek yang berdarah Asia, namun memiiki kebangsaan Amerika Serikat. Game yang sering dimainkannya untuk mengikuti kompetisi adalah World of Warcraft. Dimana di sedikit kompetisi saja, Rumay bisa mendapatkan hadiah hingga US$ 14.000 atau sekitar nyaris Rp 200 jutaan!

  • Julia Kiran
Gamers Cewek Seksi
Julia Kiran

Berasal dari Swedia, Julia yang masih berusia belum 25 tahun ini sanggup membuat lawan-lawannya keder saat harus berhadapan dengan Julia di Counter Strike: Global Offensive. Julia yang diakui banyak gamer sebagai salah satu yang paling cakep ini-pun pada tahun 2012 di usia yang sangat muda bahkan sanggup memenangkan hadiah kompetisi sebesar US$ 75.000 atau nyaris Rp 1 miliar!

  • Vanessa Arteaga
Gamers Cewek Seksi
Vanessa Arteaga

Vanessa di antara para gamers cewek sekalipun, sudah dikategorikan sebagai seorang superstar. Tak hanya karena kemampuannya dalam bermain game, tapi parasnya yang cantik serta bodynya akan bikin para gamers laki-laki lainnya bertekuk lutut. Hampir sama seperti Katherine Gunn, Vanessa juga memainkan Dead Or Alive. Dimana lewat kompetisi ini, Vanessa sempat memenangkan hadiah game hingga US$12.000 atau sekitar 180 jutaan jika dirupiahkan.

  • Zainab Turkie
Gamers Cewek Seksi
Zainab Turkie

Dengan ID name zAAz, Zainab mengarungi kompetisi Counter Strike: Global Offensive bersama TEAM SECRET, dimana selanjutnya Zainab juga mempelopori tim DOTA 2 saat baru dirilis. Selain itu Zainab juga jadi personil dari Fnatic Ladies. Setidaknya hingga 2017 yang lalu, Zainab sudah mengumpulkan hadiah kompetisi mencapai US$ 90.000 atau lebih dari 1,2 miliar jika dirupiahkan!

Setelah beli hosting, cukup bayar DOMAIN .COM 30 aja. Mau?

Ambil Sekarang!

+ +