Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
5 Gamers Cewek Sukses yang bisa bikin kamu terpesona

5 Gamers Cewek Sukses yang Bisa Bikin Kamu Terpesona

5 Gamers Cewek Sukses dan Terkenal Dunia yang Bisa Bikin Kamu Terpesona Game Online! Semua hobi memainkan game online, mulai dari anak-anak, remaja, hingga mereka yang sudah dewasa Tidak hanya cowok yang suka main game, ternyata banyak juga gamers cewek yang jago lho… Selain itu, profesi gamers adalah pilihan mereka untuk mencari uang hingga menjadi kaya raya.

Berikut ini 5 Gamers Cewek Sukses yang Bisa Bikin Kamu Terpesona

1. Vanessa Arteaga USD 12.000

Vanessa Arteaga, atau yang biasa dipanggil Vanessa, adalah Gamers Cewek Sukses profesional yang memainkan game fighting. Dia berasal dari Modesto, California. Vanessa Arteaga adalah pilihan pertama dalam draf daftar liga permainan video game Championship Series, yang luar biasa di bidang game fighting seperti Dead or Alive 4.

2. Rumay Wang USD 14.000

Rumay Wang (lahir 18 April 1991) lebih dikenal sebagai Hafu, adalah streamer Twitch Amerika dan Gamers Cewek Sukses World of Warcraft dan Hearthstone. Lahir di Newton, Massachusetts, ia diperkenalkan ke MMORPG World of Warcraft di sekolah menengah oleh teman-temannya. Dia kemudian belajar di Universitas Bentley namun ia lebih memilih World of Warcraft dibanding kuliahnya yang mengharuskan dia harus dropout dari sekolah.

Namun karena dedikasinya lah membuat dia menjadi lebih profesional bermain World of Warcraft dan sukses berkat bermain game

3. Julia Kiran USD 75.000

Julia Kiran (lahir 4 November 1993), juga dikenal sebagai Juliano, adalah Gamers Cewek Sukses yang profesional. Dia dikenal karena karirnya di Counter-Strike dan Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) dan kapten tim, Team Secret, di beberapa turnamen internasional dan kejuaraan dunia1.

 

4. Zainab Turkie USD 90.000

Sebagai seorang anak, zAAz sangat kompetitif dan berkompetisi dalam olahraga atletik. Pada usia 11 zAAz menghapus Counter-Strike di salah satu komputer kakaknya. Saat ini dia tidak memiliki komputer sendiri sehingga dia menonton saudaranya bermain. Ketika dia tidak pulang zAAz mengambil waktu dan bermain, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Tapi semua orang tidak mengerti hasrat zAAz untuk permainan dan ayahnya memotong ethernet cabler beberapa kali untuk mencegahnya bermain. Itu tidak menghentikannya dari bermain dan pada usia 15 ia memenuhi syarat untuk ESWC 2007 final di Paris

Dan menjadi Gamers Cewek Sukses saat ini dengan penghasilan pertahun lebih dari 90.000 USD dari bermain gamenya

5. Katherine Gunn USD 160.000

Gunn dibesarkan di Antelope Valley, California, terutama di Lancaster dan Palmdale. Ayahnya, Patrick Gunn dan ibunya, Pamela Gunn, mengangkat Gunn bersama kakak laki-lakinya, Peter dan kakak perempuannya, Samantha. Seluruh keluarga bermain bersama ketika Gunn tumbuh dewasa. Terutama, mereka akan memainkan EverQuest asli.

Di luar video game, keluarga Gunn memiliki sebuah buku komik dan toko kartu perdagangan di Canoga Park. Itu adalah salah satu highlights dari pemuda Gunn dan membantu memberi makan minatnya dalam permainan video dan permainan kartu perdagangan. Dengan akses mudah ke permainan kartu perdagangan, cinta Gunn untuk Magic: The Gathering tumbuh, tapi itu bukan satu-satunya TCG yang dia mainkan. Gunn akan mencoba-coba permainan kartu perdagangan Pokémon.

Ketika Microsoft pertama kali mengumumkan layanan game online Xbox Live, Gunn adalah salah satu penguji beta asli. MechAssault dengan cepat menjadi salah satu permainan favoritnya, bersama Crimson Skies: High Road to Revenge. Tidak butuh waktu lama untuk Gunn untuk memukul bagian atas leaderboards dalam mode online Wild Chicken dan menjadi Gamers Cewek Sukses yang mengantongi 160.000 USD dari bermain game.

Gimana sob, kamu berniat menjadi gamers profesional seperti mereka? kamu juga bisa baca artikel game terbaru Red Dead Redemption 2

 

TERMURAH! Mulai 175 Ribuan saja! Dapet Hosting 1GB domain .COM 1 Tahun!!

Ambil Sekarang!

+ +