Welcome to the Jujutsu Kaisen World, Sobat Jagoan Hosting! Kali ini Mimin akan membagikan informasi seputar tujuh karakter terkuat Jujutsu Kaisen versi Jagoan Hosting. Tenang, artikel ini nggak memuat spoiler apapun. Jadi buat kalian yang baru aja mengikuti serinya bakalan tetap bisa nonton dengan tenang.

karakter terkuat jujursu kaisen
gambar dari google

Gojou Satoru

Gojou Satoru nggak perlu pengakuan dari siapapun buat membuktikan kalau dia punya kekuatan yang epic! Siapa di sini yang nggak setuju kalau Gojou Satoru termasuk salah satu karakter terkuat Jujutsu Kaisen? Kalau versi Mimin sih, Gojou Satoru memang layak banget buat dinobatkan sebagai salah satu karakter terkuatnya. Gojou Satoru bisa membunuh lawannya dalam waktu singkat! Wah, siapa yang nggak ngeri?

Mahito

Coba kamu bayangkan kalau ada makhluk yang bisa mengendalikan jiwa orang lain? Ngeri banget kan? Ini adalah kekuatan super yang dimiliki Mahito. Ia memiliki kekuatan untuk mengendalikan jiwa-jiwa makhluk lain. Dengan kekuatan yang sangat besar, ia bisa menggunakan kekuatannya secara terus-menerus.

Yuta Okkotsu

Hampir sama dengan seri lainnya, kekuatan sihir selalu punya daya tariknya tersendiri. Begitu juga dengan kekuatan sihir yang dimiliki Yuta Okkotsu. Yuta Okkotsu menjadi “titik kumpul” kekuatan para roh-roh terkutuk. Kekuatannya juga diperkuat dengan kekuatan Rika yang biasa digunakan dalam situasi darurat.

Itadori Yuji (Sukuna)

Kamu bayangin aja nih, Sob. Saat ini baru beberapa jari Sukuna yang terkumpul, tapi kekuatan Itadori Yuji udah sehebat itu. Apalagi kalau 20 jari Sukuna benar-benar terkumpul menjadi satu? Bakalan se-epic apa kekuatan dia? Nggak perlu diragukan lagi, kekuatan Itadori Yuji memang nggak bisa ditampik! Kekuatan Raja Iblis terkutuk memang benar-benar tumbuh di dalam diri Itadori Yuji.

Suguru Geto

Suguru Geto adalah salah satu penyihir hebat dengan kekuatan sihir yang sangat kuat. Mantan teman akrab Satoru Gojo ini berambisi untuk membinasakan makhluk non-sihir yang ada di dunia. Ambisinya semakin besar, ini adalah alasan Suguru Geto nggak berteman lagi dengan Satoru Gojo.

Toge Inumaki

Hampir sama dengan karakter lainnya, Toge Inumaki juga memiliki kekuatan sihir yang hebat. Keunikan dari karakter ini ada pada kekuatan yang dimiliki. Bukan sembarang sihir, Toge Inumaki bisa menyerang musuhnya hanya dengan mantra yang diucapkan. Suara yang Toge Inumaki miliki menjadi senjata untuk mengerahkan mantra sihir pada musuh.

Kento Nanami

Alumnus Sekolah Jujutsu Tokyo ini memang layak untuk dikategorikan sebagai salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen. Ia menjadi salah satu penyihir terkuat di dalam Jujtusu Kaisen. Kecerdasannya berada di atas karakter yang lain. Kepandaiannya membuat ia punya kemampuan untuk menganalisa titik kelemahan para musuhnya. Nggak heran, ia selalu bisa membidik tepat sasaran. Ia bisa melihat titik kelemahan alwan dan menggunakannya sebagai target penyerangan.

Itu dia tujuh karakter terkuat Jujutsu Kaisen versi Jagoan Hosting, kamu mungkin punya pendapat yang berbeda. Jujutsu Kaisen termasuk salah satu seri yang banyak disukai. Saking hits-nya, banyak orang mengulas anime yang satu ini. Nggak jarang ada yang membuat website khusus untuk mengulas masing-masing karakter yang ada di dalamnya.

Kamu juga tertarik buat melakukan hal yang sama? Kalau iya, kamu perlu hosting tangguh untuk mendukung website kamu. Kenapa? Siap-siap aja karena para penonton setia Jujutsu Kaisen akan meramaikan website kamu! Agar website kamu semakin tangguh dan responsif, jangan lupa untuk menggunakan paket layanan hosting terbaik dari Jagoan Hosting!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like