Anime rilis 2020 — Kalau ngomongin soal anime nggak akan pernah ada habisnya, Sob. Tahun ini saja ada banyak anime yang baru rilis. Bahkan di masing-masing musimnya ada anime-anime baru yang kehadirannya begitu ditunggu-tunggu. Dari berbagai anime rilis 2020, ada delapan anime yang katanya kemunculannya begitu ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime  di dunia. Di antara tujuh anime yang rilis di tahun 2020 ini, mana yang paling kamu tunggu, Sob?

anime rilis 2020
gambar dar unsplash

Higurashi: When They Cry 2020

Dengan mengusung genre campuran horror, misteri dan psikologi, Higurashi: When They Cry 2020 rilis di musim gugur tahun ini. Setelah sempat diundur karena pandemi, akhirnya anime ini benar-benar dirilis. Higurashi: When They Cry 2020 masuk ke dalam daftar anime yang rilis di tahun 2020. Anime ini merupakan anime hasil remake. Banyak banget yang penasaran dengan hasil remake-nya. Kamu akan dibawa berpetualang dalam anime ini

Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train

Masih sangat hangat, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train baru saja dirilis beberapa pekan lalu. Film ini masuk jajaran anime rilis 2020 yang begitu diantisipasi kehadirannya. Banyak pecinta anime yang begitu menunggu kehadiran kisah empat tokoh Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke.

Seharusnya di awal tahun 2021 nanti, para pecinta anime Tanah Air sudah bisa menikmati film ini di bioskop. Namun, hal ini belum dapat dipastikan mengingat kondisi yang sampai saat ini masih belum memungkinkan. Kita berdoa aja ya, Sob. Semoga pandemi ini segera selesai.

Jujutsu Kaisan

Untuk pecinta anime bergenre horror, anime ini pasti menjadi anime yang paling ditunggu-tunggu. Dengan alur cerita yang diadaptasi dari manga Weekly Shonen Jump, anime ini cukup menarik perhatian para pecinta anime. Mungkin, kamu adalah salah satu orang yang menantinya.

Noblesse

Nah, kalau anime yang satu ini adalah sekuel dari Original Video ANimation (OVA) Noblesse: The Beginning of Destruction dan Original Net Animation (ONA) Noblesse: Awakening. Jadi, kalau kamu ingin menonton Noblesse yang dirilis tahun ini, ada baiknya kamu menonton anime yang sebelumnya terlebih dahulu.

Golden Kamuy Season 3

Kisah seorang mantan tentara Jepang yang sedang berusaha menemukan emas yang telah dicuri. Perjalanan yang menantang ini bisa kamu saksikan di anime Golden Kamuy Season 3. Anime ini telah resmi dirilis sejak awal Oktober lalu. Balutan kisah sejarah Jepang yang cukup kental bisa menjadi pemikat para penontonnya.

Haikyuu!! To The Top Season 2

Setelah sempat ditunda penayangannya, Haikyuu! To The Top Season 2 akhirnya bisa benar-benar dinikmati para pecinta anime. Anime yang satu ini sudah begitu ditunggu-tunggu kehadirannya. Sejak kabar awal yang menyatakan bahwa Haikyuu!! To The Top Season 2 akan tayang pada musim panas lalu, anime ini sudah begitu ditunggu. Sayangnya, pandemi COVID-19 membuat penayangan anime ini harus ditunda tanpa waktu yang jelas.

Untungnya pada 3 musim gugur ini, tepatnya pada 3 Oktober 2020 lalu anime ini berhasil tayang. Musim gugur ini menjadi waktu yang dipilih untuk merilis anime ini. Pertandingan antara tim bola voli di anime ini sudah bisa kamu tonton, Sob!

Tonikawa: Over the Moon For You

Terakhir, ada anime bergenre romance yang nggak kalah keren. Film ini juga banyak ditunggu-tunggu oleh para Sobat Jagoan Hosting. Mengusung kisah cinta pada pandangan pertama yang mendebarkan hati, anime ini akan membuat kamu ikut tersipu. Selipan pesan-pesan terkait slice of life yang terlihat sederhana tapi memiliki makna yang dalam membuat anime yang satu ini begitu pas di hati.

Dari ketujuh anime yang rilis di tahun 2020 tadi, anime mana yang paling kamu tunggu, Sob? Atau, sudah ada anime yang berhasil kamu tamatkan? Wah, biar kamu nggak ketinggalan informasi seputar anime, jangan lupa untuk pantau terus blog Jagoan Hosting. Jagoan Hosting, penyedia layanan domain dan hosting terbaik di Indonesia.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like