Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Astros Luna Display: Ubah Kameran Depan iPad Menjadi Tombol Pintar

Astro’s Luna Display dongle perangkat keras adalah impian bagi siapa saja yang menginginkan iPad mereka bertindak sebagai layar kedua untuk Mac mereka – tanpa kabel. Kini, perusahaan tersebut telah mengungkapkan pembaruan cerdas yang mengubah kamera iPad depan Anda menjadi tombol kontekstual yang rapi yang memberi Anda akses ke berbagai fitur tanpa mengganggu antarmuka pengguna Anda.

Tombol Camera, pada dasarnya merupakan cara untuk menyembunyikan fitur UI tambahan yang ingin ditambahkan oleh Astro ke Luna, ditujukan untuk pengguna pro kreatif dan berpengalaman. Untuk mengakses baki item menu yang memungkinkan Anda mengatur kecerahan layar dan mengubah tata letak layar dengan cepat dan mudah, cukup letakkan jari Anda di depan kamera iPad menggunakan aplikasi Luna.

Luna Display adalah dongle USB kecil yang ditancapkan ke Mac Anda, yang bekerja dengan cara connect ke aplikasi di iPad Anda untuk mengubahnya menjadi layar kedua untuk komputer Anda, tanpa ketinggalan dan kesetiaan visual yang luar biasa. Luna display juga dijual lengkap dengan masukan dan dukungan sentuh untuk Apple Pencil.

Ini adalah perangkat keras iPad yang sangat keren dan sangat bermanfaat, mengubah sesuatu yang bukan tombol menjadi satu tanpa memerlukan perangkat keras yang lain atau aksesoris Bluetooth. Untuk menjaga privasi pengguna, Astro juga mengaburkan gambar yang masuk dari kamera saat mengetuk ke perangkat keras untuk memastikan anonimitas. Selain itu, Luna memasukkan fungsi yang sama ke dalam tombol volume iPad jika Anda lebih suka tidak menggunakan kamera dengan cara ini.

Astro Luna ini sangat mengagumkan, dan semua berharap semoga Astro Luna  diizinkan liris (Apple terkadang bereaksi negatif terhadap penggunaan perangkat kerasnya yang aneh). Luna masih berada di Kickstarter menjelang peluncuran konsumennya.

Nelsi Islamiyati