Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Cari Inspirasi Jadi Food Blogger dari 10 Akun Instagram Kece Ini!

Setelah kamu tahu bagaimana membuat sebuah foto makanan menjadi sangat indah dan mengantarkanmu untuk menjadi seorang food blogger, maka ini saatnya kamu mencoba menjadi seperti mereka.

Beberapa orang memang akan meributkan hal sepele yang sudah sangat biasa terjadi di sekitar kita. Sibuk memilih tempat nongkrong atau cafe dengan pemandangan atau desain interior yang unik. Memilih makanan yang paling unik sampai dengan sibuk menata meja untuk menyiapkan layout foto makanan, sebelum akhirnya mengedit dan mengunggahnya ke media sosial.

Promo Hosting, Domain Murah & Website Gratis - jagoanhosting.com

Ya, aktivitas ini sudah menjadi kewajiban bagi anak hits jaman now yang akan meluangkan waktu dan menghabiskan semua tenaga untuk menciptakan dan mendapatkan hasil jepretan foto makanan terbaiknya. 

Namun untuk menjadi seorang food blogger, tentu bukan perkara mudah. Sebab sebelumnya sudah ada banyak akun Instagram yang menampilkan feed penuh dengan warna-warni makanan dengan foto yang menawan.

Nah, untuk menambah wawasan dan menemukan ide untuk menciptakan foto makanan versi kamu, gak ada salahnya lo untuk mendapatkan inspirasi dari food blogger berikut ini.

1. Myfunfoodiary

2. Eatandtreats

 

On Sundays we eat ramen ? #eatandtreats #hakataikkousha #ramen

A post shared by ? HANS DANIAL ? // ?JKT (@eatandtreats) on

Promo Hosting, Domain Murah & Website Gratis - jagoanhosting.com

3. Anakjajan

4. Foodesape_id

5. Inijie

Nah, dan ternyata, saat kamu ingin menjadi seorang food blogger yang sukses memposting banyak foto makanan terkenal di Indonesia bahkan dunia, nyatanya kamu juga sudah menjadi #Pahlawandigital. Kenapa bisa?

Sebab, kamu bisa memposting dan membuat konten yang ciamik untuk makanan khas daerah-daerah di Indonesia. Kamu pasti sudah tahu jika Indonesia memiliki banyak daerah yang sudah pasti memiliki makanan khas daerah tersebut. Sehingga saat kamu sedang jalan-jalan, kamu bisa sekalian mencoba makanan khas daerah itu dan memposting untuk konten food blogger kamu.

Ikut mempromosikan makanan khas daerah di Indonesia tentu akan membuat kamu menjadi seorang #Pahlawandigital masa kini bukan? 🙂