Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia
Intel rilis driver terbaru

Intel Rilis Driver Terbaru, Bikin Kamu Bisa Main Game Berat Pakai VGA Onboard

Capek ya sobat, kalau misalkan kamu lagi pingin main game yang terbaru, kelas berat tapi ternyata laptop kamu ‘hanya’ bermodalkan amunisi berupa VGA on board buatan Intel. Tidak jelek memang, tapi nyata-nyata VGA dari Intel yang terintegrasi ini bukanlah VGA yang memang dikhususkan buat main game ataupun editing video dan citra. Tapi ternyata buat kamu yang hobi main game dengan laptop yang terbatas sumber dayanya tersebut, jangan kuatir. Karena awal Februari ini Intel Rilis Driver terbaru yang bisa mengangkat performa VGA integrated kamu jadi lebih baik.

Driver VGA ini memang diadakan supaya kamu tak lagi repot utak-atik dan melakukan tweak di kualitas grafik lagi. Secara signifikan kabarnya momen saat Intel Rilis Driver terbaru ini sekaligus jadi saat dimana kamu bisa lebih spesifik memilih game yang kamu sukai di beranda gameplay Intel dan menyesuaikannya dengan VGA serta prosesor kamu.

Dengan Intel Rilis Driver Terbaru Kamu Kini Bisa Memainkan Game Kelas Berat Dengan Berbekal Intel Graphic Card!

Tapi yang perlu kamu ketahui adalah bahwa driver dari Intel ini dikhususkan bagi laptop yang menggunakan prosesor generasi ke-enam. Atau yang lebih baik lagi, kekhususan Intel Rilis Driver terbaru ini bakalan menyasar pada spesifikasi prosesor yang minimal sudah Core i3.

intel rilis driver terbaru
Prosesor Intel

Dan jangan pesimis Sobat, karena ternyata sekalipun hanya menggunakan VGA onboard bawaan Intel, rentang game yang bisa kamu coba untuk menguji driver terbaru ini cukup lebar. Mulai dari League of Legends, Dota 2, Overwatch, bahkan mungkin salah satu yang paling berat spesifikasinya, Battlefield 1. Nantinya momen ini akan dipergunakan Intel supaya para pelanggan bisa menikmati flow game yang lebih baik. Dan diharapkan bahwa ke depannya aka nada game yang bisa ikutan dimainkan menggunakan prosesor dan VGA Intel yang selama ini memang harus diakui citranya tidaklah terlalu mentereng.

Tapi yang menarik adalah bahwa saat Intel Rilis Driver terbaru, NVidia juga berada di step yang nyaris sama untuk mengeluarkan driver yang lebih mutakhir. Agak ironis karena sejatinya selama ini persaingan keduanya tidaklah apple-to-apple. Sehingga persaingan yang muncul antara produsen prosesor dan VGA ini terkesan tidak berperang di skema dan lapangan yang sama.

Setidaknya, keberadaan VGA onboard Intel dan GeForce dari NVidia merupakan langkah yang amat brilian mengingat bahwa harga VGA eksternal melambung tinggi gara-gara keberadaan bitcoin. Sehingga separuhnya bisa mendukung para gamers yang mungkin terhalang dengan harga VGA eksternal buat PC.

TERMURAH! Mulai 175 Ribuan saja! Dapet Hosting 1GB domain .COM 1 Tahun!!

Ambil Sekarang!

+ +