Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Coba Kembangkan Sayap ke Platform Mobile, Nintendo Kembangkan Mario Kart Tour!

Bagi kamu-kamu sobat Jagoan yang suka dan mengikuti sejarah panjang dari Sang Tukang Ledeng Legendaris, Mario bersaudara, maka bisa jadi berita yang satu ini bakalan menggugah rasa penasaran kamu sekalian. Karena duet tukang ledeng nan profesional tak hanya akan masuk pada konsol kelas berat seperti Playstation, Xbox Series maupun PC saja dalam calon game terbarunya, yakni Mario Kart Tour.

Mario Cart Tour Versi Mobile dari Nitendo

Kalau Sobat sekalian lebih familiar dengan game Mario Kart yang saat ini sudah masuk seri 8, dan memainkannya di dalam konsol seperti Playstation dan Xbox Series, bakalan jadi warta yang menyegarkan karena akun Twitter Nintendo of America secara resmi pada tanggal 1 Februari 2018 merilis cuitan yang berisi adanya platform terbaru dari Mario Kart: Mobile!

Mario Kart Tour
Pic Mario Kart Tour by: Twitter Nintendo of America

Yap, Sobat Jagoan Hosting nggak salah baca kok. Mario Kart yang kabarnya bakal melebarkan DNA-nya ini mulai merangsek pasar yang lebih ceruk lagi lho. Hanya saja, sayangnya tidak cukup jelas apakah mobile di sini didefinisikan sebagai mobile dalam bentuk game Android dan Apple. Ataupun berformat lain seperti pada konsol Nintendo itu sendiri yang sedang naik daun yakni Switch. Entah karena reputasi mobile yang sedang naik daun akibat eksistensi game-game MOBA layaknya Mobile Legend dan AOV. Atau memang Nintendo baru saja sadar bahwa platform mobile itu sekarang seperti mangga muda: Menggoda dan punya potensi manis ke depannya, tapi bisa berakhir asem.

Mario Kart Tour Versi Mobile Dijadwalkan Rilis Maret 2019

Menurut cuitan dari Nintendo of America tersebut, disampaikan bahwa game terbaru Mario Kart yang diberi nama ‘Mario Kart Tour’ sudah dapat bendera hijau. Sayangnya ulasan Tech Radar belum memberikan detail sejauh apa, masih belum terlalu jelas, hanya saja game ini diprediksi sudah bisa dilihat penampilannya pada tahun fiskal 2019 tepatnya pada bulan Maret. Masih jauh, ya Sob? Tapi itu semua akan worth-to-wait. Mengingat selama ini kalau Sobat Jagoan perhatikan, Nintendo belum pernah mengecewakan para konsumennya lewat Mario Kart. Maka wajar kalau misalkan Mario Kart sendiri sudah sampai pada edisi ke-8 tahun 2017 yang lalu, panjang seperti seasonnya sinetron.

 

Lantas, apa saja yang bisa dijanjikan oleh Mario Kart Tour yang kabarnya merangsek platform mobile? Setidaknya oleh Techradar disebutkan bahwa punya desain karakter yang lebih renyah. Ya tapi begitu, ada sejumlah poin minus dari calon game terbaru Mario ini. Lantaran menggunakan platform mobile, akan ada sejumlah konsol D-Pad yang terasa canggung karena harus dipaksa untuk eksis pada format mobile. Mau nunggu nggak nih?

 

TERMURAH! Mulai 175 Ribuan saja! Dapet Hosting 1GB domain .COM 1 Tahun!!

Ambil Sekarang!

+ +