Mau Main Game Dapat Uang? Game Penghasil Uang Ini Wajib Dicoba!

game penghasil uang
www.inet.detik.com

Game Penghasil Uang – Sob, ada nggak sih diantara kalian yang suka main game? Di zaman yang semakin maju, bermain game bukan hanya untuk mendapatkan kesenangan saja, tapi juga bisa memperoleh uang. 

Buktinya, saat ini banyak sekali orang yang terlihat pengangguran namun memiliki penghasilan cukup besar. Bagi yang tidak tahu, bahkan mereka mungkin bertanya-tanya bagaimana seseorang yang tidak bekerja memiliki pendapatan yang besar dan dapat mencukupi biaya hidup sehari-hari. 

Hanya dengan smartphone atau PC dan koneksi internet, kamu bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta, lho! Beberapa game juga tidak memerlukan rekening online dan kartu kredit. 

Nah, ketimbang waktu luangmu hanya dibuat rebahan saja, nggak ada salahnya nih kamu mencoba game penghasil uang sebagai sampingan. Itung-itung buat tambahan uang jajan. 

Lalu, apa saja game penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening? Yuk, disimak ulasan berikut. 

Game penghasil uang

Masih banyak orang yang belum tahu bahwa ada aplikasi game yang menghasilkan uang dan kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan modal.

Sayangnya, masyarakat Indonesia banyak yang beranggapan jika main game hanyalah buang-buang waktu. Padahal diluar sana banyak anak muda yang memperoleh penghasilan dari bermain game. 

Berikut adalah game yang bisa kamu mainkan dan menghasilkan uang! 

1. Tambang Emas

game penghasil uang
www.sukaon.com

Game ini cukup seru untuk dimainkan, kamu hanya perlu mencari kotak yang berisikan emas dengan cara mencangkul. Selain mencari kotak, kamu bisa mengikuti event setiap harinya dengan ragam hadiah yang menarik. 

Cek Konten Lainnya:
7 Rekomendasi Software Editing Video Terbaik dan Populer

Dalam game ini, kamu perlu menggunakan strategi agar mendapat poin yang banyak. Karena semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa dicairkan. 

2. Hago, game seru yang jadi salah satu game penghasil uang

Hago adalah salah satu game yang menghasilkan uang langsung ke rekening. Game ini sempat hits banget pada tahun 2019, lho! Banyak pengguna Hago yang berhasil menukarkan koin ke dalam bentuk pulsa. 

Caranya gampang banget, kamu akan mendapat koin dari setiap game yang kamu menangkan, lalu koin tersebut dapat ditukar dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang. 

Game ini juga sangat menarik, lho. Kamu tidak hanya bermain game saja, namun juga bisa berbicara dan bertukar pesan secara langsung dengan pengguna Hago di seluruh dunia. 

3. ClipClaps

game penghasil uang
www.binnalette.com

Game penghasil uang yang terakhir yaitu ClipClaps. Kamu bisa mengikuti beberapa kuis, menonton video, dan memutar spin untuk mendapat hadiah. Jika melakukannya dengan rutin, kamu akan mendapat hadiah berupa peti harta karun yang nantinya bisa dibuka untuk melihat apa hadiah di dalamnya. 

Dedicated Hosting

Game ini cukup menguntungkan. Karena jika kamu sering memainkannya, durasi video yang lama dari ClipClaps bisa menghasilkan koin di setiap detiknya. 

Kamu bisa mendapat hadiah berupa koin dan kupon scratch yang harus dikumpulkan. Apabila kupon sudah terkumpul dan cukup, maka kamu memiliki kesempatan untuk mendapat dollar yang bisa dicairkan melalui DANA, OVO, GOPAY ataupun pulsa. 

Sebenarnya masih banyak game penghasil uang yang bisa dimainkan, namun game di atas cukup seru dan bisa kamu jadikan referensi. Kamu dapat memainkannya di waktu luang dan menjadikannya sebagai penghasilan sampingan. 

Cek Konten Lainnya:
Fungsi Digitalisasi Pendidikan di Masa Pandemi

Namun, ketimbang hanya bermain game saja, kamu juga bisa lho membuat review dari game yang kamu mainkan di website pribadi, atau merekomendasikan game yang untung lainnya kepada orang sekitarmu. Berbekal hosting terbaik dari Jagoan Hosting, kamu bisa bikin website kamu sendiri sambil mempromosikan game-game tersebut. Dan yang pasti, bisa menambah penghasilan cuan kamu! Yuk, mainkan game nya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
perpendek link
Read More
10+ Situs Shorten URL untuk Perpendek Link Gratis + Tracking
Alamat URL yang terlalu panjang memang terkesan tidak menarik untuk dibagikan. Maka dari itu, banyak yang memanfaatkan layanan…
digitalisasi kampus
Read More
Kenali 7 Manfaat Digitalisasi Kampus untuk Pendidikan
Sebelum pandemi, beberapa kampus sudah menerapkan sistem digitalisasi untuk mempermudah keberlangsungan belajar mengajar mahasiswa dan dosen. Setelah pandemi,…