Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Monitor Hewan Peliharaan dan Anak-Anak Selama Seminggu dengan Sekali Charge

Samsung memiliki kejutan untuk kamu. kejutan yang dapat menguntungkan bagi waktu jika kamu ingin mengawasi anak-anak, hewan peliharaan atau barang berharga lainnya. Korea Electronik baru saja mengumumkan Connect Tag, sebuah perangkat berkemampuan internet kecil yang melacak lokasi.

Ini adalah penawaran  perangkat elektronik yang serupa dengan Tile, startup A.S. yang menarik $ 25 juta awal tahun ini dan telah mengumpulkan hampir $ 60 juta dari investor sampai saat ini.

Tile menawarkan fleksibilitas lebih pada bentuknya namun Samsung telah meluncurkan yang lebih tampilan putih bersih dengan Connect Tag, yang berukuran 4,21 cm x 1,19 cm. Perusahaan menempatkan baterai satu minggu itu sampai penggunaan teknologi jaringan narrowband – sebuah standar yang mengoptimalkan penggunaan daya melalui penggunaan data yang lebih konservatif.

Di sisi teknologi, Samsung menggunakan kombinasi GPS, berbasiskan posisi Wi-Fi dan Cell ID untuk melakukan triangulasi lokasi perangkat dengan akurasi. Ini juga bekerja dengan ekosistem SmartThings Samsung, yang berarti kamu dapat mengatur geofence di sekitar rumah kamu, misalnya untuk memicu lampu atau menyalakan TV secara otomatis saat kamu (dan tag kamu) kembali ke rumah.

Samsung Connect Tag akan dikaitkan dengan ekosistem SmartThings, bekerja sama dengan peralatan rumah pintar pengguna melalui Works with SmartThings. Fitur geo-fence pada Samsung Connect Tag akan memberi tahu perangkat cerdas yang dipilih pengguna saat dia mendekat. sebagai pengguna memasuki zona pra-menentukan, sehingga pengguna akan mendapatkan pemberitahuan saat anak memasuki halaman sekolah atau anjing melompat pagar halaman belakang.

Pilihan notifikasi yang lebih standar mencakup aplikasi Android pencari lokasi, yang menarik lokasi dengan menekan sebuah tombol, dan pemberitahuan berkala yang membuat kamu terus-menerus mengetahui informasi tentang lokasi anak-anak atau, misalnya, hewan peliharaan saat kamu berada di kantor atau di tempat lain. 

Namun Samsung Connect Tag akan mulai dijual di Korea terlebih dahulu sebelum berkembang ke negara lain “dalam beberapa bulan mendatang.”

 

 

Nelsi Islamiyati

  • cindy oliviaa

    Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya di metroqq
    • Bonus Turnover 0.3 – 0.5% (Setiap hari Senin)
    • Bonus Referal 10% + 10% (Seumur Hidup)

    BBM: 2BE32842

  • cindy oliviaa

    Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya di metroqq
    • Bonus Turnover 0.3 – 0.5% (Setiap hari Senin)
    • Bonus Referal 10% + 10% (Seumur Hidup)

    BBM: 2BE32842