HEBOH Pokemon Go, Buktikan Teknologi yang Semakin Nyata dalam Dunia Games

Belum genap 2 minggu semenjak kehadiran Games yang kini sangat digandrungi semua pengguna internet dan smartphone. Ya, Pokemon Go memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar games mobile di seluruh dunia.

PokemonGO9
Bahkan kemarin, Mashable.com sendiri merilis berita bahwa para netizen rela menyisihkkan lebih banyak waktu mereka untuk bermain Pokemon Go ketimbang mengakses Facebook, Snapchat dan Instagram yang memang sudah menjadi sangat tenar dikalangan pengguna smartphone.

Kompas.com merilis sebuah berita yang membahas tentang rahasia yang membuat Pokemon Go begitu sukses merebut perhatian para penikmat Games di seluruh dunia. Mulai dari teknologi canggih yang digunakan, seperti Augmented Reality(AR). Dimana teknologi ini menggabungkan antara pengguna Pokemon Go dengan realitas sesungguhnya dari sekeliling para penggunanya. Mereka menciptakan sebuah kondisi yang mampu menyatukan antara realitas dengan video yang ditampilkan di layar gadget pengguna. Teknologi AR tidak membutuhkan bantuan perangkat tambahan seperti Handphone mahal, hanya smartphone yang biasa kita gunakan, yang bisa membantu kita menjadi seorang Pokemon Hunter sejati.

Meski tidak sedikit menuai banyak kritikan, para penikmat game ini terus dibuat penasaran dan sangat bersemangat hingga merekapun menciptakan banyak kompetisi untuk memainkan “Pokemon Go” ini. Terlebih kini hampir semua jenis Smartphone sudah mampu digunakan untuk memainkan Pokemon Go.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Jagoanhosting.com, yang sudah sejak beberapa waktu lalu memang ikut meningkatkan jumlah pengguna Pokemon Go. Kini tim Jagoanhosting.com pun mengajak pelanggan mereka dan juga Pokemon Hunter lainnya untuk ikut bermain bersama dengan tim Jagoanhosting.

Iklan Instagram(1)

Jadi, bagi kamu yang merasa juga menjadi Pokemon Hunter. Harus dan wajib ikutan kompetisi menangkap pokemon bersama Tim Jagoanhosting.com.

Cek Konten Lainnya:
Deretan Akun di Instagram ini Dijamin Bikin Hari-Hari Anda Makin Produktif!

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Ini Kenapa NVMe Bisa Bikin SSD & HDD Terkesan 'So Last Year'
Membahas tentang bagaimana teknologi sudah sangat berkembang dengan hadirnya NVMe sebagai media penyimpanan data yang sangat handal. Tidak…
fitur terbaru instagram
Read More
6 Fitur Terbaru Instagram di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui!
Fitur Terbaru Instagram – Berawal dari aplikasi berbasis photo-sharing, Instagram rupanya terus mengembangkan fitur-fitur pada aplikasinya. Tak heran,…