Suka Memecahkan Teka-Teki? Game Buatan Indonesia Ini Wajib Kamu Download!

game buatan infonesia
www.youtube.com

Game Buatan Indonesia – Siapa bilang Indonesia tidak memiliki karya membanggakan di dunia mobile game? Ada banyak game buatan Indonesia yang tersedia di Google Play Store dan sudah diunduh oleh banyak orang, baik secara lokal maupun global.

Ada banyak sekali genre game buatan Indonesia, namun kali ini kita akan membahas tentang game teka-teki. Siapa nih yang suka memecahkan teka-teki?

Boleh banget cobain 10 game teka-teki di bawah ini yang dijamin bikin waktu luang kamu jadi makin seru!

1. Teka-Teki Saku 2

Teka-teki ini memang sedikit mirip dengan yang di atas. Namun yang membedakan adalah teka-teki silang tersebut dikemas dengan unik, sehingga kamu tidak akan bosan memainkannya.

2. Tebak Gambar, game buatan Indonesia yang simpel tapi sering mengecoh

Game yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda. Kamu akan menebak rangkaian kata dengan petunjuk gambar yang unik serta mengecoh.

Meski aturan mainnya simpel, tapi game ini cukup menantang kemampuan berpikirmu. Game ini terdiri dari lebih 20 level, dan di setiap level ada 20 teka-teki yang harus kamu tebak!

Cek Konten Lainnya:
115+ Contoh Alamat Email Profesional, Perusahaan & Bisnis

3. Tebak Lagu Indonesia, sekalian belajar nasionalisme

Kamu harus menebak berbagai macam lagu Indonesia di game ini!

Cara mainnya seru, kamu akan mendengarkan sebuah lagu dan harus menebak judul yang benar dari empat pilihan yang tersedia. Jika kamu salah menebak sebanyak dua kali, permainan akan berakhir. 

4. Kode Keras buat Cowok dari Cewek, game buatan Indonesia yang satu ini boleh juga nih!

game buatan infonesia
www.sukaon.com

Alur yang dibawakan game ini akan bikin kamu tertawa namun juga tidak asing karena semua kejadiannya mirip dengan kisah kasih nyata para remaja di Indonesia.

Ingin mencoba? Langsung aja download gamenya, dijamin seru!

5. Kode Keras Cewek

Sebenarnya ini tidak jauh beda dengan game sebelumnya, yaitu mencerna kode atau sinyal dari cewek. Di game ini, kamu akan berperan sebagai cowok yang chatting dengan cewek.

Sayangnya cewek tersebut membuat kode-kode yang membuat si cowok menjadi bingung. Bisa banget nih buat kamu yang merasa paling jago soal kemauan cewek!

6. Teka-Teki Silang, salah satu game buatan Indonesia yang tak lekang oleh waktu

Game ini sudah cukup jelas jika dilihat dari namanya. Kamu harus mengerjakan teka-teki bahasa Indonesia.

Kamu juga bisa memilih sendiri ukuran teka-teki yang ingin dikerjakan, mulai dari 9×9 hingga 25×25. Ingin mencoba dari yang mudah dulu atau tertantang langsung mengerjakan yang sulit? 

7. Klompencapir

www.mavemagazine.com

Nah kalau Klompencapir, yaitu game teka-teki lucu dengan cara menjawab yang sangat tidak biasa. Kamu harus berpikir di luar cara berpikir orang pada umumnya untuk dapat memenangkan game yang satu ini!

8. Kuis Tebakan Garing, receh abis deh!

Tebakan ini adalah game yang mengharuskan kamu menjawab pertanyaan-pertanyaan konyol dengan jawaban yang tidak kalah konyol.

Cek Konten Lainnya:
6 Manfaat Penting Copywriting untuk Bisnis!

Semua pertanyaan yang ada di game ini memang terlihat garing dan nyeleneh. Jadi, kamu jangan terlalu serius memikirkan jawabannya dengan benar, ya!

9. Icon Pop Quiz

Kamu harus menebak judul atau nama hal populer di seluruh dunia yang ditunjukkan oleh masing-masing gambar. Ada tiga kategori yang bisa kamu pilih, yaitu acara TV, film, dan karakter terkenal. 

10. Cerdas Cermat, main game sekalian asah otak ini judulnya

Game Cerdas Cermat yang dikembangkan oleh SiswaMedia ini adalah salah satu permainan asah otak yang wajib dicoba! Ada 3 jenis permainan dalam cerdas cermat ini, yaitu cerdas cepat, cerdas tepat, dan fun games. 

Nah, itulah 10 teka-teki game buatan Indonesia yang mendunia dan tentunya juga seru untuk dimainkan. Tidak ada salahnya memainkan game tersebut untuk sekedar seru-seruan dan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa. 

Buat kamu yang suka review, nggak ada salahnya buat bikin website pribadi untuk mereview game-game tersebut. Berbekal hosting terbaik dari Jagoan Hosting, kamu bisa bikin website kamu sendiri sambil mempromosikan game buatan anak bangsa. Yuk, mainkan game nya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Strategi Membuat Iklan yang Maksimal
Read More
8 Cara Membuat Iklan yang Menarik agar Bisnis Laris
Cara membuat iklan tak bisa dilakukan sembarangan. Membuat strategi iklan yang maksimal sangat penting, Karena iklan menjadi untuk…
conversion adalah
Read More
Apa itu Conversion dalam Marketing? Jenis & Cara Hitung Ratenya
Sudah pernah mendengar istilah conversion? Conversion adalah istilah yang merujuk pada upaya untuk mengubah kunjungan website menjadi sesuatu…