Ayo throwback 2020 bareng Jagoan Hosting. Kira-kira kita udah ngapain aja, ya? Kita lihat ada tren apa saja di tahun ini!

2020 memang bukan tahun yang mudah. Ada banyak yang kehilangan, ada juga yang mendapatkan lebih banyak kesempatan. Ada yang pergi, ada juga yang datang di tahun ini. 2020 memang rasanya nano-nano banget ya, Sob! But, we did it!

throwback 2020
gambar dari unsplash

Gara-gara corona

Throwback 2020 kurang lengkap tanpa bahas corona. COVID-19 bukan cuma ada di Indonesia, seluruh dunia juga merasa berduka. Topik-topik seputar lockdown, work from home, school from home, dan semacamnya menjadi primadona di tahun ini. Nggak ada satu negara pun yang bebas dari pandemi COVID-19.

Uniknya, ada tren baru yang muncul gara-gara corona. Mulai dari tie dye sampai resep donat! Berbagai aktivitas dilakukan untuk menghiasi tagar #DiRumahAja. Ada yang skill memasaknya jadi meningkat sejak di rumah aja. Beberapa orang mengembangkan skill baru selama pandemi, mencoba tie dye misalnya. Memasak dan tie dye adalah dua hal yang paling banyak dilakukan selama di rumah aja.

5 Sinema hits di Indonesia

Salah satu hiburan utama selama di rumah aja adalah menonton film atau seri. Lima sinema ini merupakan sinema paling hits di Indonesia pada tahun 2020. Ini dia sinemanya!

  1. Tilik
  2. Crash Landing on You
  3. Milea
  4. The World of The Married
  5. Mariposa

5 Orang paling dicari di tahun 2020

Selain kelima sinema di atas, ada juga lima orang yang paling dicari di tahun ini. Ada Bintang Emon, Hyun Bin, Kim Soo Hyun, Najwa Shihab, dan George Floyd. Sebuah perpaduan yang menarik. Ada tokoh dalam negeri, tokoh negeri ginseng, bahkan pemain football Amerika.

Rest in Peace, everyone!

Ada yang pergi, ada yang banyak dicari dan ada pula yang harus pergi. Kelima tokoh ini menyisakan duka untuk orang-orang. Ada Kakak Glenn yang pergi dengan tiba-tiba. Ada juga tokoh ambyar se-Indonesia, Didi Kempot. Begitu juga dengan komedian senior Mpok Omas. Kepergian Kobe Bryant dan Chadwick Boseman juga ikut menggemparkan Indonesia.

Nggak berhenti di situ, gugurnya para tenaga medis selama berjuang melawan corona juga menyisakan duka yang dalam. Belum lagi anggota keluarga yang ditinggalkan para pasien. Rest in peace, everyone!

Korban ghosting mana suaranya?

Acungkan tanganmu kalau pernah menjadi korban ghosting! Tahun 2020 bukan hanya dijajah corona, hati orang-orangnya juga ikut dijajah urusan cinta! Banyak orang memasukkan kata kunci “apa itu ghosting” di kolom pencarian Google.

Wah… Wah… Semoga kamu bukan salah satunya. Jangan sampai jadi korban atau pelakunya ya, Sob!

Antara UMKM dan jadi Youtuber

Sebenarnya 2020 menjadi ladang subur untuk orang-orang yang ingin berbisnis. Buktinya topik membangun UMKM menjadi salah satu topik hits di tahun ini. Sayangnya dunia belum mengizinkan, corona jadi salah satu kendala di bidang pertumbuhan ekonomi.

Nggak cuma UMKM, ada juga topik seputar menjadi Youtuber yang juga hits di tahun ini. Wah, makin banyak orang yang mau menjadi content creator nih. Salam sukses untuk kreativitas anak bangsa, ya!

“Cara menjadi terkenal”

Masih berhubungan dengan Youtuber, kata kunci “cara menjadi terkenal” juga banyak sekali dicari. Sepertinya banyak orang Indonesia yang ingin tenar. Influencer semakin bertebaran, artis Ibu Kota juga terus bertambah. Belum lagi golongan-golongan hits lainnya. Kalau kamu juga mau seperti mereka, mungkin sekarang kamu bisa mencoba memasukkan kata kunci tersebut di kolom pencarian Google.

PS5

Ada lagi nih yang bikin gigit jari di tahun 2020. PS5 meluncur! Golongan berduit bisa dipersilakan untuk flexing time, tunjukkan PS5 kamu! Kaum hemat mari merapat! Mimin temenin kamu yang cuma bisa ngiler ngeliat PS5. Kita saling puk-puk ya, Sob.

Ternyata banyak hal yang kita lalui di tahun 2020. Mimin nggak cuma ngurus urusan layanan VPS Indonesia dan Hosting Terbaik buat kamu, tapi juga ikut merasakan hal-hal di atas. Terimakasih sudah throwback bersama Jagoan Hosting.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like