Write For Us

Kami membuka kesempatan untuk semua blogger yang mempunyai artikel yang ingin disampaikan melalui website. Jika kalian memiliki passion dan ketertarikan seperti kami, kami sangat senang jika bisa melihat kalian menulis di blog kami

Mengapa Menulis di Jagoan Hosting Blog?

 

Kami menerima Guest Blog dengan topic Blogging, Content Marketing, Productivity, SEO, Digital Marketing, Email Marketing, Social Media, Technology, and WordPress (themes, plugins, etc.)

Berikut beberapa contoh artikel yang bisa di tulis di blog ini :

  1. 9 TIPS MEMBUAT LANDING PAGE UNTUK PEMULA 
  2. INGIN LABIH EFISIEN? GUNAKAN 7 TOOLS MARKETING AUTOMATION INI!
  3. MANA YANG COCOK UNTUK WEBSITE BISNIS ANDA?
  4. STRATEGI INSTAGRAM YANG HARUS ANDA COBA SEKARANG JUGA
  5. CARA MENGGUNAKAN GOOGLE AMP PADA WORDPRESS

Panduan untuk menjadi Guest Blogger :

  1. Content – Post yang di tulis harus original dan tidak pernah di publish sebelumnya di website manapun. Post yang anda tulis, usahakan punya value untuk pembaca agar bisa menginspirasi mereka untuk bisa langsung mengambil action.
  2. Readability – Usahakan buat blog post yang murah dibaca. anda bisa menigkatkan Readbility post degan menambhakan gambar, sub-header, emphasis text, number dan bullet list untuk mempermudah pembaca menikmati tulisan anda.
  3. Post length – Tulisan harus unik dan minimal 400 – 1000 kata.
  4. Credits to you – Anda bisa menambahkan link website dan social media link di akhir post agar pembaca bisa berkungjung ke halaman anda.
  5. Formatting – Kirim post anda menggunakan Word include dengan gambar dan heading. Serta lampirkan gambar melalui email.
  6. Jika anda menggunakan quote, content atau gambar dari website lain, mohon sertakan credits
  7. Kami tidak menerima link affiliasi

Anda bisa mengirimkan tulisan anda melalui [email protected]. Anda juga bisa mengirimkan topics yang anda suka. Kami akan memberi informasi jika topics anda cocok dengan tema kami.

Jika anda telah membuat sebuah posting yang keren dan bermanfaat. Kami berjanji akan mempublish di Blog kami.

APA YANG KAMI HARAPKAN DARI ANDA?

Jika anda tidak memenuhi ketentuan guidlines kami, sangat di sayangkan, kami tidak bisa menampilkan posting anda di blog kami. Kami berusaha ingin terus memberikan best content untuk pembaca.

Ketika Artikel anda sudah terpublish, kami berharap anda bisa membagikan ke email list dan di channel social media anda. Tentu kami akan melakukan hal yang sama.

Jika anda sudah membaca guidelines ini seluruhnya dan tertarik untuk menampilkan artikel anda melalui Blog Beon. Kami akan menunggu tulisan-tulisan anda..