Cari tutorial

Tutorial Mengatasi Iphone Error "Cannot Verify Server Identity"

Hai Sob! Apakah Sobat pernah mengalami saat Sobat mencoba login mail atau setting SMTP pada IPhone, anda menemukan error seperti pada gambar berikut ?

Cannot Verify Server Identity

Contoh Error Cannot Verify Server Identity

Peringatan tersebut dikarenakan oleh device anda tidak dapat menemukan host “mail.namadomainanda.com. Sebaiknya, kamu harus tau terlebih dahulu sob tentang apa itu error cannot verify server identity, berikut penjelasannya :

Setelah kamu tau apa itu pengertiannya, berikut ini adalah langkah-langkah Mengatasi eror tersebut, kuy kita simak !


STEP 1: solusinya adalah anda dapat langsung menggunakan ip server hosting Sobat seperti pada gambar berikut

Cannot Verify Server Identity

Masukkan IP server hosting


Pada gambar diatas dijelaskan bahwa Host Name yang awalnya menggunakan mail.namadomainanda.com dirubah menjadi ip server hosting Sobat .


STEP 2: untuk dapat mengetahui ip server hosting Sobat, dapat dilakukan dengan cara melakukan ping pada aplikasi iNetTools – Ping, DNS, Traceroute, Port Scan Tool dengan format ping namadomainanda.com

Tools tersebut dapat Sobat download pada link https://itunes.apple.com/us/app/inettools-ping-dns-traceroute/id561659975?mt=8


Demikian dari kami mengenai Tutorial Mengatasi Iphone Error "Cannot Verify Server Identity". Kalau Sobat Jagoan masih bingung dengan tutorial di atas, Sobat Jagoan bisa menghubungi admin Jagoan Hosting lewat Live Chat ataupun Open Tiket ya Sob! Semangat Sob!


KAMU WAJIB BACA JUGA ARTIKEL INI SOB!

Leave a Comment





#LebihMerdeka buat dapetin .COM TERMURAH 78RB disini. Mau?

Ambil Sekarang!