Cari Tutorial Yang Anda Butuhkan Disini

Segala tutorial cara hosting dan tentang website ada disini

Tutorial Melakukan Scanning Website Menggunakan Virus Scanner

Melakukan Scanning Website Menggunakan Virus Scanner

Untuk cara melakukan scanning website menggunakan virus scanner silahkan mengikuti langkah berikut ini:

STEP 1. Login ke Cpanel Hosting Anda, kemudian pilih menu Virus Scanner pada bagian Advanced

Scanning Website


STEP 2. Anda bisa memilih jenis scan yang akan Anda lakukan, Anda bisa memilih Scan Mail, Scan Entire Home Directory, Scan Public Web Space, dan Scan Public FTP Space. Jika sudah memilih salah satu, pilih Scan Now

Scanning Website


STEP 3. Proses Scan akan berjalan.

Scanning Website


STEP 4. Jika sudah selesai maka akan muncul notifikasi bahwa proses scan selesai. Jika terdapat virus yang ditemukan, Anda bisa memilih untuk menghapus atau melakukan quarantine.

Scanning Website


Demikian dari kami mengenai Tutorial Melakukan Scanning Website Menggunakan Virus Scanner. Jika Anda membutuhkan bantuan lain terkait dengan Tips Hosting atau bantuan lain nya, silahkan langsung mengunjungi halaman Tips Hosting kami di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia. Tutorial ini akan selalu kami update setiap hari. Jika ada bagian dari tutorial kami yang tidak Anda temukan di halaman tersebut, maka silahkan langsung anda sampaikan melalui box comment di bawah ini. Dan semoga nantinya tutorial yang anda masukkan ke dalam box comment bisa secepatnya kami tampilkan di Halaman tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi halaman kami. Semoga tutorial ini bermanfaat dan bisa anda gunakan sewaktu – waktu saat anda membutuhkannya.


Apakah artikel di atas cukup membantu kamu?

Leave a Comment





Bebas pilih promo favoritmu, mau .COM 30RB atau GRATIS?

Ambil Sekarang!