5 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia, Ada di Asia Semua!

5 Negara Pembuat Smartphone Terbaik Dunia, Ada di Asia Semua

Tau ngak sob, 5 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia, Ada di Asia Semua lho!

Perkembangan gadget khususnya smartphone, selalu mengalami pembaruan tiap tahunnya. Mulai dari desain, spesifikasi, hingga fitur-fiturnya. Nah, merek smartphone yang berhasil menguasai pasar penjualan smartphone selalu berada di negara-negara yang bisa di bilang maju dan negara produsen smartphone tersebut saling berlomba menciptakan inovasi baru dan lebih baik. nah kali ini kita akan bahas 5 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia karena produk yang di hasilkan terbukti kualitasnya.

 

Ini dia 5 Negara Pembuat Smartphone Terbaik Dunia, Ada Di Asia Semua Sob!

1. China

Karena bahan baku dan tenaga kerja yang melimpah, China juga terkenal dengan brang produksinya yang murah. Smartphone yang di buat di negata ini antara lain Huawei, ZTE, dan masih banyak tentunya.

2. Jepang

Tidak diragukan lagi, Jepang selalu unggul dalam bidang teknologi. Selain robot, smartphone di jepang terkenal dengan kualitas yang bagus pula. Yang mereknya sudah pasti kalian kenal, yakni Sony.

3. Korea Selatan

Selain terkenal Drama Korea-nya, bisa dikatakan negara ini adalah salah satu penghasil produk smartphone terbaik. Yang mungkin smartphone-nya kalian miliki di rumah. Iya, Samsung!

4. India

Kalau Korea dengan serial Dramanya, India terkenal dengan film Bollywood-nya. Perusahaan yang ikut membuka pabrik di India antara lain Xiaomi, LG, bahkan Samsung.

5. Taiwan

Asus, Acer, dan HTC, gak cuma laptop. Brand-brand tersebut juga memproduksi smartphone terbaik di negara ini.

Cek Konten Lainnya:
Serba-Serbi Sekolah Daring di Masa Pandemi, Ini Dia 5 Faktanya!

itu dia sob negara pembuat smartphone terbaik di dunia versi jagoan hosting, jika kamu memiliki masukan silahkan tulis di kolom komentar bawah ya..

Beli smartphone gak usah canggih-cangih sob, paling cuman buat stalking mantan. Iya kan?
Eh, emang punya mantan? haha 😀

 

Tonton juga #JagoanFact lainnya:

Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
studio game indonesia
Read More
Nggak Kalah Keren, Ini Dia 5 Studio Game Indonesia yang Mendunia
Kita patut berbangga karena ternyata studio game Indonesia tidak kalah dengan studio game dari luar negeri. Berbagai game…
percepatan digitalisasi di masa pandemi
Read More
Memahami Pengaruh Percepatan Digitalisasi di Masa Pandemi
Percepatan Digitalisasi di Masa Pandemi – Berbagai macam cara dilakukan untuk tetap mampu beraktivitas seperti biasanya, meskipun terhalang…