Hal-Hal Yang Menaikkan Omzet Hingga 500% Yang Diketahui Banyak Orang, Namun Jarang Dilakukan

omzet meningkat
omzet meningkat

Saat ini social media merupakan situs favorit bagi jutaan masyarakat Indonesia maupun mancanegara, tentu fungsi social media saat ini bukan hanya sebagai alat berkomunikasi semata. Saat ini social media sudah menambah fungsinya selain alat berkomunikasi juga merupakan salah satu alat untuk berjualan. Tentu Anda pernah atau sering bertemu dengan akun akun yang menjajakan produknya baik dari post,komentar atau bahkan menggunakan ads berbayar.

Namun Tahukah Anda? Jika itu saja tidak cukup!

Rifky Setyan Ananta seorang pebisnis online yang menjual produk hijab mengaku jika diawal usahanya dia hanya menggunakan fanspage facebook untuk melakukan bisnis online. Namun apa yang dihasilkan tidak memuaskan. Namun saat ini omzet bisnis online Rifky meroket tajam hingga naik 500%.

Dan kini omzet produk hijab Rifky semakin dikenal di luar negeri, dengan berhasil go international dengan mengirimkan produk hijabnya hingga keluar negeri, seperti Malaysia,Taiwan,Singapura dan banyak Negara Negara muslim lainnya. Kini penghasilan mahasiswa ini mencapai 115juta perbulannya.

Jagoan Store

Bagaimana cara Rifky untuk mendapatkan omzet itu? Ternyata Rifky menambahkan alat bisnisnya selain menggunakan social media, dia juga menggunakan toko online instant siap pakai. Ternyata setelah ia menggunakan toko online benar saja omzetnya naik hingga 500%. Kini penghasilan Mahasiswa UPN Surabaya itu mencapai 115juta perbulannya.

Untuk mencapai omzet itu ternyata memiliki 3 rahasia, dan ternyata rahasia kedua ini yang Anda belum lakukan untuk mendapatkan omzet seperti yang Rifky alami. Apakah Anda Ingin seperti Rifky?

 

Jagoan Store

Cek Konten Lainnya:
Tunggu Dulu! Jangan Sembarangan Melabeli Diri Anda Entrepreneur Muda Sebelum Baca Ini!
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
fakta unik sekolah online
Read More
5 Fakta Unik Sekolah Online, Benar Apa Betul?
Fakta Unik Sekolah Online – Sudah 1 tahun pandemi Covid-19, bagaimana kabarnya? Bagi Anda menjadi pengajar di sekolah…
Read More
LOGO TERMAHAL DiDunia, nomor 5 Anda Tidak akan Mengiranya.
Logo termahal, mungkin Anda tidak pernah terbesit dalam benak Anda jika ternyata ada loh perusahaan yang rela merogoh…