Cari Tutorial Yang Anda Butuhkan Disini

Segala tutorial cara hosting dan tentang website ada disini

Tutorial Mengatasi Warning SSL pada Thunderbird

Jika Kamu mendapati error seperti gambar berikut pada layanan SSL Kamu, maka Kamu bisa mengikuti Tutorial Mengatasi Warning SSL pada Thunderbird berikut ini:

Mengatasi Warning SSL

Security Exception

Apa sih penyebab dari Warning SSL?

pesan yang muncul di browser Kamu ketika ada masalah dengan enkripsi dan protokol autentikasi. Protokol tersebut memastikan tidak ada yang dapat menguping komunikasi pengguna dengan server Web dan bahwa server tersebut sebenarnya adalah yang mereka klaim. Jika server tidak dapat diautentikasi, atau enkripsi yang melindungi komunikasi dengan tidak memadai, browser sering memperingatkan pengguna bahwa mereka mungkin tidak ingin melanjutkan proses yang sedang dilakukan.
SSL tidak valid

Kendala ini biasanya disebabkan karena Kamu menggunakan location/host yang sebenarnya tidak memiliki sertificate SSL, namun Kamu menggunakan port SSL seperti contoh konfigurasi diatas menggunakan location “mail.mudaone.id” namun host tersebut tidak memiliki SSL.

Solusi

Klik tombol “confirm security exception” lalu add security exception

Selajutnya coba kembali melakukan akses thunderbird

Demikian tutorial Mengatasi Warning SSL pada Thunderbird. Jika Kamu membutuhkan bantuan lain terkait dengan Hosting, silahkan langsung mengunjungi halaman Tutorial Hosting di Jagoan Hosting Indonesia. Tutorial ini akan selalu kami update, jika ada bagian dari tutorial yang tidak Kamu temukan, silahkan sampaikan melalui box comment di bawah.


Apakah artikel di atas cukup membantu kamu?

Leave a Comment





Akses cepat dari dalam maupun luar negeri! Coba Cloud Hosting Singapore Sekarang! Kuota Terbatas!

AMBIL DISKON 30%