34 Extension Chrome yang Cocok untuk Pemilik Bisnis

Sampai bulan Agustus 2017, Chrome masih menduduki peringkat pertama untuk browser yang paling popular dipilih dan digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Selain karena langsung terkoneksi dengan Google, Chrome menjadi pilihan karena memiliki banyak extension yang bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas setiap orang di browser.

Tapi, apa sih extension itu sebenarnya? Apa gunanya? Dan apa saja yang dimiliki oleh Chrome? Berikut ini yang sudah diulas oleh Fundera.com.

Untuk kamu yang pekerja keras:

Bagi pebisnis yang sangat sibuk, produktivitas adalah kuncinya. Ini membuat Anda harus rela bekerja keras dan mengandalkan extension chrome sebagai pendampingnya. Seperti yang di bawah ini.

Todoist

TickTick

Asana

HoverReader

Black Menu

Toggl Button

Dedicated Hosting

Evernote Web Clipper

DocuSign

CrankWheel

Drag

Untuk kamu yang ingin menggunakan waktu dengan efisien:

Sebagai pebisnis, kamu mungkin ingin fokus dan memastikan waktu yang kamu gunakan sudah seefisien mungkin. Sehingga kamu bisa menyelesaikan berbagai macam hal tanpa mengganggu waktu pribadimu. Dan extension ini solusinya.

Pocket

Inbox When Ready

AdBlock Pro

OneTab

Website Blocker

LINER

Untuk kamu yang memanfaatkan media sosial untuk bisnis

Nah untuk pebisnis yang juga memanfaatkan media sosial, kamu bisa menggunakan beberapa tools ini untuk membantu memantau progress bisnismu.

Buffer

Klout

Talk and Comment

Untuk kamu yang ingin lebih jago marketing bisnis

Kalo kamu ngerasa marketing bisnis menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan bahkan saat kamu berselancar di internet, maka Chrome menyediakan extension untuk memudahkan kamu.

Cek Konten Lainnya:
10+ Cara Cek Website Down dan Cara Mengatasinya

Grammarly

Mixmax

Yesware Email Tracking

Hunter

Woorank

Mozbar

Page Analytics

WhatFont

Make GIF Video Capture

Untuk kamu yang ingin menggunakan E-Commerce untuk pebisnis

Selain media sosial, kamu pasti menggunakan E-Commerce untuk memperluas jaringan bisnismu kan? Ini Extension yang bisa kamu gunakan.

Keepa

Honey

Pinterest Save Button

Untuk kamu yang ingin balance bekerja

Nah, jangan takut tidak bisa menyeimbangkan waktu kerjamu. Kamu bisa menggunakan extension ini untuk memaksimalkan waktu kerjamu.

Remote Desktop

Gmail Offline

Care Your Eyes

Figure it Out

Nah, begitulah setidaknya beberapa extension Chrome yang bisa kamu gunakan dalam menunjang aktivitas online bisnismu. Tapi meski begitu, kamu tidak bisa meninggalkan hal yang juga tidak kalah penting dari extension Chrome. Yaitu Website, domain dan hosting untuk kebutuhan online bisnismu.

Website menjadi bagian terpenting dari marketing sebuah bisnis online. Website toko online menjadi tempat bagi bisnis online untuk membranding bisnisnya. Melakukan promosi dan menciptakan penjualan.

Domain adalah sebuah nama untuk website yang bisa dijadikan senjata untuk membranding website ataupun bisnismu. Dengan nama domain murah yang kamu gunakan untuk website bisnismu, kamu akan memiliki website yang terpercaya.

Nah, kalau hosting Terbaik Indonesia juga hal yang sangat penting untuk kamu gunakan sebagai tempat menyimpan semua data dari websitemu. Bayangkan saja kamu menggunakan website untuk menampilkan gambar dan menyimpan data transaksi. Maka hosting Murah Indonesia menjadi tools yang wajib kamu gunakan.

Tenang saja, kamu tidak perlu menunggu semua kebutuhan di atas lengkap kok untuk membangun dan menjalankan bisnis. Kamu bisa menjalankan dan melengkapi seiring kamu berjalan mengembangkan bisnis. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Bahasa Pemrograman: Inilah 3 Cara Mudah Menulis Bahasa Phyton
Banyaknya bahasa pemrograman yang kamu tahu, tentu saja tidak akan kamu gunakan semuanya kan? Kamu akan memilih mana…
cara membuat tampilan website menarik
Read More
12+ Tips Membuat Tampilan Website yang Menarik dan Bagus
Salah satu faktor yang bisa membuat sebuah website mendapatkan traffic yang tinggi adalah karena tampilannya cukup menarik bagi…