Cara Memilih Layanan Email Profesional untuk Kebutuhan Bisnis Kamu!

memilih layanan e-mail
Photo by fauxels from Pexels

Memilih Layanan E-mail Profesional – Electronic mail alias e-mail menjadi sarana komunikasi modern yang digunakan untuk menyampaikan sebuah pesan. Biasanya, penggunaan e-mail lebih dikhususkan untuk berbagai macam urusan yang bersifat resmi, seperti mengirimkan lamaran kerja, memberi laporan kepada bos dan kolega hingga menjadi media pemasaran bisnis secara online untuk para calon klien.

Berbicara masalah bisnis, tentunya kamu sudah tahu dong ya jika menggunakan e-mail profesional akan jauh terlihat lebih kredibel dan meyakinkan calon klien untuk mengetahui informasi apa yang disampaikan.

Tentunya hal tersebut memberikan peluang besar untuk mendapatkan klien dan menciptakan transaksi yang menguntungkan dalam jangka panjang, bukan?

Manfaat Menggunakan E-mail Profesional

memilih layanan e-mail profesional

Meskipun kamu harus mengeluarkan biaya untuk memperoleh e-mail profesional, akan tetapi hal tersebut memberikan banyak keuntungan dan manfaat pada bisnis yang sedang kamu jalankan saat ini, lho!

Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan brand awareness pada calon klien. Terlebih lagi jika e-mail yang digunakan ber-domain nama perusahaan itu sendiri, misalnya saja seperti [nama e-mail]@jagoanhosting.com.

Dilansir dari arenaLTE menyatakan bahwa sebuah survey yang dilakukan oleh Verisign menyatakan bahwa banyak orang setuju jika penggunaan e-mail profesional yang memanfaatkan company branded sebagai nama e-mail mendapatkan kepercayaan lebih besar dan terlihat lebih eksklusif.

Berbeda jika kamu menggunakan e-mail gratisan yang terkesan nggak profesional dan justru menimbulkan curiga, apakah penawaran bisnis yang dilakukan dapat dipercaya kredibilitasnya oleh calon pelanggan nantinya.

Bagaimana Cara Memilih Layanan E-Mail Profesional?

memilih layanan e-mail profesional
Photo by fauxels from Pexels

Tentunya untuk kamu yang tertarik menggunakan e-mail profesional sebagai penunjang brand awareness bisnis akan bertanya-tanya “Gimana ya cara mendapatkan e-mail profesional?”.

Salah satu cara termudahnya adalah dengan menemukan penyedia e-mail service yang menawarkan jasa pembuatan e-mail profesional. 

Cek Konten Lainnya:
7 Jenis Email Bisnis yang Harus Masuk Listmu

Permasalahan umum yang sering dialami oleh para pebisnis ketika ingin mendapatkan e-mail profesional adalah biaya yang dibutuhkan hingga kapasitas dan jumlah e-mail yang bisa digunakan. 

Tentunya, sebuah penyedia jasa pembuatan e-mail profesional berkualitas baik tentunya paham bagaimana cara menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kalau kamu belum menemukan jasa tersebut, Jagoan Hosting kini menyediakan salah satu layanan baru terkait dengan e-mail profesional, yakni VPS Zimbra! Kelebihan yang ditawarkan oleh VPS Zimbra sebagai penyedia e-mail server adalah biayanya terjangkau dan nggak ada batasan jumlah e-mail akun dalam mengirimkan pesan setiap harinya.

Menjadi salah satu rekomendasi VPS terbaik, VPS Zimbra menawarkan berbagai macam keuntungan untuk kamu, seperti memberikan kamu kendali penuh terkait e-mail profesional yang dimiliki, sehingga sifatnya jauh lebih fleksibel dan dapat disesuikan dengan keinginan kamu. 

Hal inilah yang menjadikan VPS Zimbra sebagai unmanaged e-mail service yang cocok untuk kamu yang mempunyai perusahaan dan butuh banyak akun e-mail atau para digital marketer untuk melakukan promosi melalui broadcast e-mail.

Cloud VPS

Selain itu, kamu mendapatkan bebas biaya ketika ingin menambah domain atau akun email untuk keperluan bisnis. Inilah yang menjadikan Zimbra service wajib banget kamu coba untuk memperoleh e-mail profesional.

Gimana, nih? Layanan VPS Zimbra dari Jagoan Hosting bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu nih dalam mengembangkan pemasaran bisnis lebih baik lagi. Selain fleksibel, harganya juga murah meriah! Apalagi sampai tanggal 23 September nanti Jagoan Hosting punya promo menarik buat kamu. Dengan membeli VPS Zimbra 1 tahun, kamu berhak mendapatkan diskon 15℅ up to 1.000.000++ lho. 

Tunggu apa lagi? Buruan cek penawaran disini sekarang juga! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ide bisnis online di bidang IT
Read More
Punya Skill di Bidang Teknologi? Coba 5 Ide Bisnis Online Ini
Sekarang kamu bisa mendapatkan penghasilan tanpa perlu menjadi bawahan orang lain. Coba aja ide bisnis online yang punya…
Personalized Marketing
Read More
Personalized Marketing Adalah: Manfaat & Cara Pengaplikasian
Personalized marketing adalah salah satu strategi yang dapat digunakan untuk memasarkan produk usahamu, Sob. Terlebih di era sekarang…