Bisnis Online Sukses dengan WordPress? Plugin WordPress Bisa Membantu

Setelah kamu tahu tools dan theme yang bisa kamu gunakan untuk membangun website toko online dengan WordPress, kamu pasti sekarang sudah mulai menyiapkan konten yang pas untuk websitemu. Salah satu yang menjadi pendukung terciptanya website toko online WordPress yang memudahkan kamu dan pelanggan dalam melakukan aktivitas online di website.

Ya, plugin WordPress menjadi bagian tidak terpisahkan dari usaha kamu membangun website WordPress untuk toko online yang bisa membantu meningkatkan keuntunganmu.

Plugin ini berguna untuk memudahkan kegiatan di website, mulai dari membuat konten, memperindah tampilan sampai dengan mengoptimasi SEO website agar lebih mudah meningkatkan peringkat website di search engine.

Apa saja ya kira-kira?

All in One Schema.org Rich Snippets

BackupBuddy

Beaver Builder

BirchPress

Buffer

Constant Contact

CSS Hero

Freshbooks

Google Apps for Work

Cloud VPS

IFTTT

Insert Headers and Footers

MonsterInsights

OptinMonster

Quick and Easy FAQs

SEMRush

Slack

Soliloquy

Sucuri

Testimonials Widget

W3 Total Cache

WPForms

Yoast SEO

Nah, kamu yang masih bingung mencari plugin apa yang bisa kamu gunakan untuk website toko onlinemu, maka plugin di atas bisa menjadi solusinya.

WordPress memberikan banyak kemudahan, namun tidak bisa begitu saja disepelekan. Karena kamu pun harus pintar dalam memilih layanan yang bisa membantumu untuk meningkatkan performa WordPress. Seperti Hosting WordPress Indonesia.

Cek Konten Lainnya:
Dropshipping Vs Affiliate Marketing: Mana yang Lebih Menguntungkan?

Yang jelas akan membantumu dalam mengembangkan website WordPress menjadi website toko online yang popular. Dengan WordPress Hosting Indonesia, kamu bisa meningkatkan keamanan dan memaksimalkan kecepatan website WordPress, terutama untuk toko onlinemu.

Jadi, mana yang akan kamu gunakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Cari Tahu Fitur Terbaru Android Oreo untuk Kamu yang Ingin Selalu Update
Android Versi 8.0 Oreo memiliki sejumlah perbaikan lebih dari 7,1 Nougat, rilis sebelumnya dari OS. Google telah men-tweak…
conversion adalah
Read More
Apa itu Conversion dalam Marketing? Jenis & Cara Hitung Ratenya
Sudah pernah mendengar istilah conversion? Conversion adalah istilah yang merujuk pada upaya untuk mengubah kunjungan website menjadi sesuatu…