Cerita Jagoan – Indra Yusuf

Cerita Jagoan : Tantangan Setara Squid Game, Koku Footwear

Haii, Sob! Ketemu lagi di cerita jagoan lagi nih. Di cerita jagoan bulan ini kita membahas salah satu sobat jagoan kita yang berprofesi sebagai pengusaha sepatu kulit pria. Mau tau cerita lengkapnya? Yuk simak ceritanya.

Interview dengan sobat Indra

Jagoan Hosting : Halo Sob, boleh perkenalkan diri kamu dan profesi kamu saat ini?

Sobat Indra : Nama saya Indra Yusuf. Pemilik usaha yang bergerak di penjualan sepatu kulit pria sejak 2010.

Jagoan Hosting : Wahh sudah lumayan lama ya, kalau untuk mengonlinekan usahanya sudah sejak kapan?

Sobat Indra : Sudah dari 2010 juga saya onlinekan.

Jagoan Hosting : Wahh keren sekali. Padahal dulu belum banyak ya usaha yang memulai basis online. Bagaimana sih pertimbangannya dulu sampai akhirnya memutuskan untuk mengonlinekan usaha lebih awal. 

Sobat Indra : Saya memang kebetulan senang belanja online. Jadi saya coba jualan online dan alhamdulillah laris.

Jagoan Hosting : Dari hobi akhirnya jadi profesi ya. Senang pastinya kalau mengerjakan sesuatu yang disenangi tapi dapat uang. Oiya, dilihat-lihat websitenya sudah sangat bagus ya. Apakah diolah sendiri? Jika iya apakah memang ada latar belakang pendidikan IT atau lainnya?

Sobat Indra : Iya, website ini saya olah sendiri. Saya hanya belajar secara todidak dari nonton di youtube.

Jagoan Hosting : Wahh keren sekali. Apakah ada tantangan dalam pembuatan website ini?

Sobat Indra : Tantangan sekarang itu membuat website senyaman marketplace, user friendly, full bahasa Indonesia, channel bayar lengkap, tracking order, dan lain-lain. Soalnya kalau gak bisa bikin web senyaman marketplace, nanti buyer akan minta transaksi di marketplace dan seller kena charge penjualan. Imbasnya profit menipis, cair uangnya lama, dan database konsumen diambil marketplace.

Cek Konten Lainnya:
Nggak Kalah Keren, Ini Dia 5 Studio Game Indonesia yang Mendunia

Jagoan Hosting : Wah, memotivasi sekali. Semoga banyak rekan-rekan pengusaha yang termotivasi juga ya supaya bisnis lokal lebih berkembang. Kalau boleh tau dulu pertimbangannya apa sih akhirnya memilih menggunakan Jagoan Hosting.

Sobat Indra : Jadi dulu sempat sebelumnya menggunakan dua provider. Yang pertama, CS nya lamban. Dan yang kedua servernya yang lamban, jadi saya pindah ke Jagoan Hosting.

Jagoan Hosting : Menurut Sobat bagaimana sih layanan dan pelayanan Jagoan Hosting bisa membantu usaha online kamu?

Cloud VPS

Sobat Indra : Layanan Jagoan Hosting bagus dan cepat. Jadi gak pakai ribet kalau ada trouble.

Jagoan Hosting : Syukur kalau begitu. Kami akan berusaha mempertahankan layanan dan pelayanannya dan semoga selalu setia bersama Jagoan Hosting ya

Bagikan Ceritamu dengan Jagoan Hosting

Gimana, Sobat? Menginspirasi sekali kan cerita Sobat Indra ini. Dari ceritanya kita bisa mengambil banyak pelajaran tentang perjuangan menghadapi berbagai tantangan. Selain itu, kita tidak boleh berhenti berusaha dan langsung berpuas diri karena sejatinya dalam hidup tantangan akan selalu ada. Buat Sobat-Sobat Jagoan Hosting yang sedang memulai sesuatu dan diterpa tantangan, jangan patah semangat yaa!!! tetap percaya bahwa usaha tidak akan menghianati hasil. Semangat!!!

Terimakasih banyak ke Sobat Indra yang udah membagikan cerita ini. Kalau kamu mau cerita dibalik proyekmu dan gimana Jagoan Hosting membantu mewujudkannya, please kasi tau kita melalui link ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
developer game indonesia
Read More
Nggak Kalah Keren! Kenalan Dulu Yuk dengan Developer Game Indonesia
Kemajuan negara Indonesia di bidang teknologi terlihat dari munculnya para developer game terkemuka yang menghasilkan video game dan…
Read More
Cerita Jagoan – Petrus Semuel Tethool
Cerita Jagoan: Petrus Semuel, Pengelola Pantai Ngurbloat Hai sob hari ini mimin akan mengenalkan seorang Anak Pantai dan…