Blog Jagoan Hosting | Tutorial Website & Web Hosting Indonesia

Google Event 2017: Home Mini, Pixelbook, Pixel 2 dan lainnya

Kemarin (4 Oktober 2017), Google mengadakan konperensi pers di San Franciso, mereka mengungumkan banyak hal mulai dari perangkat mobile baru, hingga kamera cerdas. Berikut beberapa informasi baru yang telah kami rangkum untuk anda dari kegiatan tersebut.

Google Home Mini

Jika kamu menyukai ide dari Google Home, tapi kamu tidak suka dengan desain yang itu – itu aja, its Google Home Mini. Memiliki ukuran sebesar donat, dibungkus dengan kain, dengan pilihan warna oranye, abu – abu atau hitam. Google Home Mini memiliki harga sekitar $49 dan mulai dikirimkan pada 19 Oktober 2017.

Google Pixelbook

Sudah agak lama sejak Google memberikan Chromebook kepada kita, tapi untuk yang satu ini cukup unik. Pixelbook memiliki keunikan “four in one convertible”, bisa menjadi laptop, bisa ditekuk menjadi sebuah tablet, bisa dibalik dan menggunakan keyboard sebagai kickstand atau dasar sanggahan. Memiliki berat sekitar 1kg dan ketebalan sekitar 10mm, dengan layar sentuh 12.3 inch. Pixelbook juga dapat di-customize dengan prosesor i5/i7, RAM up to 16GB, dan fitur penyimpanan up to 512GB. Diperkirakan harga dari Google Pixelbook sebesar $999 (Sama seperti iPhone X ya sobat, hihihi) dan mulai dikirim pada 31 Oktober 2017.

Pixelbook Pen

Google bekerja sama dengan Wacom untuk menciptakan produk tersebut. Memiliki sub-10ms latency dengan 2000 levels of pressure sensitivity untuk aktivitas menggambar atau menulis.

Pixel 2 

Pixel 2 hadir dalam 2 ukuran, 5 inch atau 6 inch. Perangkat tersebut memiliki body alumunium dengan OLED display, sensor fingerprint, stereo speakers dan IP67 water/dust resistant. Sedihnya, Pixel 2 tidak memiliki headphone jack. All hail USB-C, hehehe. Pixel 2 untuk ukuran 5 inch akan dijual dengan harga $649 dan untuk ukuran 6 inch akan dijual seharga $849. Jika anda tertarik anda dapat mulai pre-order dan perkiraan akan Pixel 2 milik anda akan dikirimkan pada 17 Oktober 2017.

Google Clips

Satu ini merupakan pengunguman paling aneh dan akan menjadi topik hangat untuk dibahas. Google Clips merupakan kamera yang dapat menempel dimanapun, di baju, di sepeda, di meja, dan lain – lain. Tapi, bagian pentingnya, anda tidak dapat mengambil gambar secara manual. Perangkat tersebut menggunakan machine learning untuk mengambil gambar secara otomatis. Google Clips akan dijual seharga $249, namun pihak Google belum memberikan tanggal pengiriman secara spesifik.

Mau paket Komplit Hosting + Cloud Mail + Domain Cuma 50.000/thn? TERBATAS!!

Takis Sekarang!

+ +