“Amazing Race” Kumpul Jagoan yang Meriah Bersama Komunitas

Sabtu, 30 September 2017 menjadi hari dimana Kumpul Jagoan #2 digelar. Mengusung tema “Amazing Race”, Kumpul Jagoan kali ini mengundang anak muda yang tergabung dalam beberapa komunitas di kota Malang untuk ikut bergabung. Dimulai sejak pagi hari, Kumpul Jagoan diikuti kurang lebih 30 anak muda di kota Malang.

Bertempat di Taman Slamet, Kumpul Jagoan kali ini menyajikan beberapa perlombaan yang harus diikuti secara estafet oleh seluruh peserta. Beberapa lomba diantaranya:

  • Terpaku (Tebak Rek, Apa Gayaku)
  • Sakatonik (Sampaikan kata-kataku Yo, dengan Baik)
  • Maruk (Makan Kerupuk)
  • Saipul Jamel (Konsentrasi, Pukul Air Jangan Melek)
  • Mak Tatang (Makan Kue Tanpa Tangan)

Kumpul Jagoan menjadi agenda bulanan yang diinisiasi oleh Jagoanhosting.com. Dimana pada setiap eventnya, kami mempertemukan banyak komunitas. Bukan hanya perlombaan seru yang akan kami adakan. Melainkan ada banyak event dengan berbagai konsep yang unik dan berbeda dari yang lain.

Kumpul Jagoan sendiri diinisiasi untuk lebih mempererat hubungan antar komunitas, baik yang berhubungan satu dengan lainnya maupun yang memiliki peminatan yang berbeda. Menyadari Malang adalah kota yang memiliki potensi anak muda yang super besar, dengan jumlah komunitas yang tidak juga mulai bertumbuh. Acara semacam ini memberikan ruang bagi setiap komunitas untuk saling mengenal. Bukan hanya dari makna komunitas itu sendiri, kegiatan yang sering diadakan namun celah untuk berkolaborasi di kemudian hari.

Nah, acara Kumpul Jagoan memiliki misi untuk kembali dan terus mendukung tumbuh kembang komunitas anak muda di kota Malang. Dengan mewadahi setiap acara dan memberikan ruang untuk saling mengenal melalui kegiatan yang bisa dinikmati bersama.

Untuk event Kumpul Jagoan selanjutnya, kami akan mengundang lebih banyak lagi komunitas. Untuk kamu yang ingin menjadi salah satu peserta Kumpul Jagoan bisa langsung email ke [email protected].

Cek Konten Lainnya:
Cara Buat Orderan Makin Tinggi Cuma Modal Teknologi

Pastikan untuk terus update event Kumpul Jagoan yang akan kami adakan setiap bulannya. Jadi, jangan sampai kelewatan ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Indocomtech 2019 Resmi Dibuka
Hai sob, Sudah pada tau belum kalo pameran teknologi terbesar di indonesia Indocomtech 2019 telah resmi dibuka. Event…
Update Tren Teknologi dan Talent Digital Bareng Komunitas
Read More
Update Tren Teknologi dan Talent Digital Bareng Komunitas
Dengan adanya perkembangan teknologi, anak muda harus mengikuti tren teknologi dan talent digital. Sehingga, mereka harus memahami tren…