Email Hosting Elegan, Kirim Pesan jadi Makin Berkesan

Kustomisasi Alamat Email jadi lebih ekslusif dengan Email Hosting yang memberimu kapasitas storage lebih besar & Teknologi pendukung agar komunikasi bisnismu lebih lancar
email hosting
01
MEMPERKENALKAN PAKET EMAIL HOSTING

Paket Custom Email Hosting untuk Bisnis & Profesional

Layanan Email Hosting untuk kustomisasi email ([email protected]) yang lebih bergengsi, dilengkapi Webmailyang User-friendly, Kapasitas kirim Ratusan Email/Perhari, Fitur Sinkronisasi & Level Keamanan Tingkat Tinggi.
01

Basic

Rp 20.000 /bln

POPULAR

01

Pro

Rp 25.000 /bln
Mau Email Hosting yang Lebih Besar?

Paket Diamond

Full Control Hosting for your email activity
Rp 900.000 /bln

*Harga diatas belum termasuk PPN 11%
**Upgradeable up to 200GB per email account

02
EMAIL BISNIS DAN PROFESIONAL

Jalin Komunikasi Bisnis yang Menguntungkan Tanpa Hambatan

email hosting

01


Klien Terkesima Karena Kredibilitasmu Lebih Terpercaya

Kami Hadirkan uptime hingga 99.9% sehingga email hosting dijamin handal yang bikin kerjamu makin lancar dan produktif tanpa ngadat

email hosting bisnis

02


Reputasi Brand Aman dari Email Spoofing/Phising

Lindungi reputasi brand dengan Teknologi SPF, DKIM, dan DMARC dari pihak tak berwenang yang ingin memalsukan email dengan mengatasnamakan domain pribadi/perusahaanmu.

email hosting

03


Persenjatai Seluruh Karyawan Tanpa Biaya Siluman

Lengkapi seluruh tim dengan email domain perusahaan, Personalisasi keseragaman email secara konsisten untuk komunikasi internal/eksternal tanpa biaya berlebihan.

email hosting untuk bisnis

04


Diferensiasi Keperluan Personal dan Profesional

Memisahkan akun email pribadi dan bisnis akan membuatmu lebih mudah mencari pesan penting, menjaga privasi & meningkatkan fokus saat kamu sedang bekerja.

email hosting

05


Produktivitas Tinggi dengan Kemudahan Sinkronisasi

Sinkronisasi email, kalender, atau kontak dari perangkat yang berbeda. Kamu juga bisa integrasi aplikasi email yang sudah sering digunakan seperti Outlook, Gmail, dll.

03
FITUR

Tetap Eksis Di Berbagai Keperluan Komunikasi Bisnis

Dapatkan banyak fitur yang mampu menunjang bisnis Anda lebih lancar
04
LANGKAH AKTIVASI

Langkah Praktis Aktivasi Email Bisnis

Dapatkan banyak fitur yang mampu menunjang bisnis Anda lebih lancar

Baru Pertama Kali Aktivasi Email Hosting?

Konfigurasi email hosting jadi lebih mudah dengan panduan langkah demi langkah yang praktis dan dukungan pelanggan responsif yang siap bantu proses aktivasimu.

Butuh bantuan buat pindahan Email Hosting?

Migrasi Gratis tanpa kerumitan teknis, Dapatkan bantuan peralihan yang memberi kemudahan migrasi dari banyak platform dan integrasi dengan banyak aplikasi.

05
BENEFIT

Aktivitas Kirim/Terima Pesan Jadi Lebih Nyaman & Aman

Yuk Jadi Bagian diantara

0 ++

Perusahaan

Mereka telah merasakan manfaat dari keunggulan layanan Email Hosting dari JagoanHosting, kami telah berkembang bersama para profesional sejak 2007

FAQ
Email Hosting Murah

Buat kamu yang masih penasaran sama produk Email Hosting

Email hosting adalah layanan server hosting yang dikhususkan untuk layanan email. Email hosting berbeda pengertiannya dengan web hosting ataupun cloud hosting. Mail hosting biasanya tidak mengikutsertakan web hosting pada layanannya, dimana artinya kamu tidak dapat mempublikasikan website pada layanan email hosting tersebut. Namun email hosting hanya dapat digunakan sebagai layanan email server saja.
Perbedaan yang paling terlihat antara email hosting dan email biasa adalah fiturnya. Dengan email hosting kamu bisa menikmati fitur seperti kapasitas penyimpanan yang lebih besar, bebas iklan, backup email, fleksibilitas, hingga menghubungkan semua alamat email karyawan di perusahaan. Sedangkan di email biasa, kamu tidak bisa menikmati fitur tersebut.
Jika dilihat dari manfaatnya, semua bisnis cocok menggunakan email hosting karena sangat berpengaruh terhadap branding perusahaan. Namun, bisnis semacam jual beli barang dan sejenisnya adalah yang paling cocok. Bagaimana bisa? Misal saja kamu memiliki bisnis berjualan handphone bekas berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Kamu bisa mempromosikannya dengan membuat iklan dan mengirim email promosi ke semua calon pelangganmu yang mungkin sudah mendaftar di website toko online milikmu.

Penggunaan mail hosting memang tidak lepas dari biaya. Namun hal tersebut tentunya sebanding dengan keuntungan yang akan kamu dapatkan dari layanan email hosting.  Beberapa keuntungan menggunakan email hosting tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Meningkatkan kredibilitas
    Dengan berlangganan mail hosting, kamu bisa membuat email address dengan nama domain di belakangnya. Hal tersebut akan sangat bermanfaat di dalam bisnis terlebih sebuah survei menyatakan bahwa konsumen setuju jika perusahaan yang menggunakan email dengan nama domain terlihat lebih kredibel dibandingkan yang tidak.
    Hal ini wajar bagi konsumen untuk tidak percaya pada alamat email gratis dalam ranah bisnis dan memasukkan pesan mereka ke dalam daftar spam.
  2. Menghubungkan semua alamat email
    Hampir tidak mungkin jika kamu hanya menggunakan satu alamat email saja untuk seluruh urusan bisnis dalam perusahaan. Pasti akan ada email informasi, email layanan pelanggan, email staf dan lainnya. Nah, mail hosting ini memungkinkan kamu untuk mendapat profesionalisme yang sama karena sangat mudah untuk menambahkan alamat email staf baru kapan pun.

  3. Bisa menikmati fasilitas backup email
    Dalam dunia bisnis pasti terjadi pertukaran informasi dan transaksi penting lainnya dalam bentuk email. Untuk menghindari kejadian seperti email atau pesan penting hilang, kamu perlu adanya fitur backup.Sebenarnya email gratis seperti gmail menyediakan fitur tersebut namun terbatas. Sedangkan, pada mail hosting kamu bisa melakukan backup file dan restore terhadap semua akun email yang terhubung dengan domain perusahaan mu.

  4. Kapasitas penyimpanan lebih besar
    Biasanya email seperti gmail dan yahoo hanya menyediakan penyimpanan berkapasitas kecil. Hal tersebut bukanlah masalah jika untuk urusan pribadi, tetapi jika digunakan untuk berbisnis, maka tidak akan muat dalam penyimpanan mengingat saking banyaknya email yang keluar masuk.Jika akun gmail hanya memiliki kapasitas sebesar 15GB, email hosting dari Jagoan Hosting memiliki kapasitas hingga 30GB!

  5. Tanpa iklan!
    Ini kabar baik untuk para pengguna mail hosting! Mengapa demikian? Karena inbox dalam layanan mail hosting bebas iklan sehingga akan lebih kecil kemungkinan ditandai sebagai spam.
  6. Keamanan yang terjaga
    Adanya iklan dalam inbox email sebenarnya adalah tanda bahwa penyedia layanan email gratis dapat melihat isi email dari inbox milikmu! Meski kecil kemungkinannya, namun pastinya kamu tidak ingin jika informasi pribadi bocor ke pihak lain terlebih email tersebut digunakan untuk berbisnis.Penyedia layanan email hosting Indonesia tidak mengintip atau mengetahui apa saja isi pesan yang kamu kirim dan terima. Dengan begitu, kamu dan perusahaanmu akan mendapatkan privasi maksimal.

     

  7. Fleksibel
    Kamu bisa membuat akun email gratis sebanyak yang kamu mau, tetapi jika untuk konteks pengelolaan karyawan hal tersebut kurang efektif. Misal jika ada salah satu staf yang resign, maka kamu tidak akan bisa menghapusnya karena kamu bukan pemilik akun tersebut.
    Terlebih lagi, penamaan akun email gratis tidak fleksibel karena harus menggunakan nama email yang belum dipakai oleh siapapun. Nah untuk solusi hal tersebut kamu bisa menggunakan email hosting. Kamu bisa mengelola semua akun staf dari satu tempat dan penamaan akun pun tidak ribet. Tinggal di sesuaikan saja dengan nama staf dan di departemen apa mereka bekerja.
  8. Dapat digunakan untuk branding
    Jika kamu adalah staf pemasaran, pasti kamu perlu untuk mengirim surel promosi dengan email yang mencantumkan nama perusahaanmu di belakangnya. Apa gunanya? Tentu agar orang yang menerima surel tersebut tidak menganggap email itu sebagai spam dan mereka mengetahui kamu berasal dari perusahaan apa.
    Dengan begitu, mereka akan penasaran dengan apa yang kamu tawarkan dan membuka website milik perusahaan. Nah, dengan mereka mengunjungi website perusahaan tentu akan meningkatkan branding, bukan?
  9. Penggunaan yang mudah
    Kalau kamu mengira membuat layanan email hosting adalah hal yang rumit, kamu salah Sob! Pasalnya, kamu tetap bisa mengoperasikan email hosting Indonesia seperti menggunakan akun email gratis biasanya. Baik di laptop, pc, dan smartphone, kamu beserta tim bisa mengaksesnya dengan mudah.
  1. Jika memilih layanan email hosting dari Jagoan Hosting, kamu bisa mendapatkan manfaat lain selain kelebihan diatas. Kamu bisa mendapat dukungan penuh dari layanan terbaiknya, seperti perlindungan dari virus dan spam, sinkronisasi dengan email pelanggan dan lainnya.Jagoan Hosting memberikan spesifikasi dan konfigurasi server hosting dengan memberikan fasilitas jumlah akun yang sangat banyak untuk perusahaanmu (hingga 500 akun). Jadi, kamu bebas membuat akun sebanyak jumlah karyawan di perusahaan. Bayangkan akan seprofesional apa jika sampai cleaning service dari perusahaan milikmu memiliki alamat email sendiri.

    Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih sendiri paket email hosting sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Mulai dari paket data Rp 200.000 per bulan kamu sudah bisa berlangganan email hosting dari Jagoan Hosting! Sudah harganya murah, kamu juga bisa memilih layanan email siap pakai ataupun email konfigurasi sendiri

    Wait wait, selain email hosting, kamu juga bisa berlangganan email bisnis lho di Jagoan Hosting, lengkap banget kan?  Kamu bisa berlangganan mulai dari harga RP 15.000 per bulannya. Fiturnya pun sudah sangat lengkap, mulai dari cloud server yang cepat dan handal, webmail yang mudah digunakan, backup data selama 7 hari terakhir, attachment yang besar hingga 50MB dan masih banyak lagi.

Beli Email Hosting Untuk Kerja Makin Lancar

Harga Mulai Rp. 20.000/bulan