Bit Ninja Jaga Website Kamu dari Malware, DDos Bahkan Hacker Sekalipun!

Bit ninja bikin website aman,

Hallo sob.. Pasti gak enak pas usaha kamu sukses dikit uda banyak yang ganggu! Begitu juga website, kalau traffic uda mulai ramai dan website mulai banyak yang mengakses pasti ada yang jahil pengen ganggu. Malware, virus, spam, DDos dan hacker adalah jenis gangguan yang ber-resiko menghalang kesuksesan website kamu sob.

 

Tapi kamu bisa tenang sekarang sob, karena Jagoan Hosting sudah punya Bit Ninja sang penjaga yang siap menghalau serangan dari Malware, virus, spam, DDos dan hacker.

 

Lalu keamanan seperti saja yang dijamin Bit Ninja?

 

    • IP Reputation : Bit Ninja akan memberikan blacklist kepada IP yang berpotensi membahayakan website kamu. Ibaratnya kalau memberhentikan serangan, Bit Ninja ini langsung ke akarnya sob.
    • Perlindungan dari Botnet : Dengan ini website kamu makin aman dari serangan botnet jahat yang bisa mengambil data kamu bahkan mengirimkan data-data ke server website kamu sehingga website kamu mengalami gangguan saat diakses oleh pengunjung.
    • Web Honeypot : Dengan ini, website kamu bisa aman dari Hacker yang berusaha menyerang IP website kamu sob. Hacker bakal tertipu dengan sistem tiruan yang bisa menggagalkan mereka untuk menguasai website kamu.
    • DDOS Protection : BitNinja bisa menghalau serangan kiriman file bertubi-tubi dari DDos yang bisa memperlambat proses websitemu. Bit Ninja akan otomatis mendeteksi serangan DDos dan merekamnya sehingga makin lama website kamu makin aman
    • Web Application FireWall : Dengan ini kamu bisa, kamu bisa dapat info langsung mengenai percobaan serangan website kamu melalui notifikasi. Kebijakan keamanan juga selalu update sehingga tidak bisa terkena malware yang baru.

 

Dengan Bit Ninja, kamu jadi makin aman buat download plugin-plugin untuk kepentingan website kamu. Download plugin gratis jadi lebih aman sob.

Cek Konten Lainnya:
Inilah Perbedaan Java dan Javascript yang Perlu Diketahui

 

Semua layanan Cloud Hosting dari Jagoan Hosting sudah menggunakan BitNinja, dan akan segera bisa diterapkan untuk layanan lain.

 

Enak kan? Website kamu jadi makin aman dan makin mudah! Jadi kamu bisa menjalankan bisnis dan menggembangkan webiste dengan optimal tanpa perlu mikirin serangan dari luar.

Tidak usah begadang lagi buat pantau website dan meluangkan waktu ekstra untuk monitoring, karena semua sudah dilaporkan oleh Bit Ninja. Selamat mencoba sob!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
social engineering
Read More
Social Engineering, Ini Pengertian dan Cara Pencegahannya
Pesatnya kemajuan teknologi tidak hanya membawa dampak positif, tetapi juga menimbulkan dampak negatif seperti cyber crime dan segala…
Cyber-crime-adalah
Read More
Apa itu Cyber Crime? Jenis dan Cara Menghindari
Cyber crime adalah kejahatan di dunia maya yang selalu mengintai pengguna internet kapanpun dan di manapun. Sasaran targetnya…