Game nomor 1 di Indonesia — Halo Sobat Jagoan Hosting! Boleh bisikin dong game apa aja yang jadi favorit kalian? Game bergenre apa yang paling kamu suka? Biasanya anak muda zaman sekarang sangat menyukai game bergenre RPG atau role play gaming. Genre ini memungkinkan kamu untuk masuk ke dalam dunia game itu sendiri. Seolah-olah kamu benar-benar menjadi pemain game disebut. Sensasinya terasa lebih nyata dan membuat kamu merasakan atmosfer yang lebih “ngena”.

Kalau kamu gimana, Sob? Suka game bergenre RPG juga atau nggak? Kalau kamu memiliki genre lain yang sesuai dengan kegemaran kamu, nggak apa-apa kok, Sob. Namun, game bergenre RPG memang sedang menjadi primadona di kalangan gamers. Nggak heran, karena tingginya angka peminat game bergenre RPG lima posisi teratas game nomor 1 di Indonesia diisi oleh game yang bergenre RPG.

Kamu penasaran nggak, Sob? Kira-kira game apa aja yang berhasil menempati posisi teratas game nomor 1 di Indonesia. Langsung aja simak top 5 game nomor 1 di Indonesia in untuk tau jawabannya.

game nomor 1 di indonesia
Gambar dari unsplash

Free Fire

Ya, sesuai ekspektasi kita semua. Free Fire menjadi game yang menempati posisi teratas Top 5 Game Nomor 1 di Indonesia. Game ini masih saja menemukan penggemarnya. Anak muda hingga orang tua seolah nggak pernah bosan dengan game yang satu ini. Bahkan. Nggak jarang orang-orang membeli handphone khusus untuk bermain game.

Kepopuleran game PUBG masih kurang kuat untuk menyalip Free Fire sebagai game nomor 1 di Indonesia. Meskipun cara bermain kedua game ini sama, tapi kebanyakan orang masih lebih memilih Free Fire dibandingkan PUBG. Pada awalnya, game ini dikembangkan oleh Garena International. Sampai saat ini, hasil dari penjualan Free Fire sudah sangat fantastis. Bahkan mencapai miliaran rupiah.

PUBG

Berikutnya, game yang menempati posisi kedua dalam daftar game teratas adalah PUBG. Persaingan antara PUBG dan Free Fire memang sangat ketat. Keduanya terus saling mengejar untuk menempati posisi teratas dan benar-benar menjadi game nomor 1 di Indonesia. Terlepas dari segala polemik yang muncul terkait game ini, pada kenyataannya PUBG tetap menjadi candu untuk para gamer di negeri ini.

Mobile Legend

Kalau sudah nge-ML, yakin deh pada sibuk semua. Kamu juga gitu nggak, Sob? Biasanya nih para pemain Mobile Legend akan melupakan segala aktivitas lainnya. Mereka hanya akan fokus memainkan perannya di dalam game yang satu ini. Game yang dirilis oleh Moonton ini selalu berhasil mencuri perhatian para gamer. Sejak masuk ke Indonesia, Mobile Legends sudah berhasil membuat ketagihan para gamer. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa begitu menggilai game yang menjadi alternatif game DOTA ini.

Lords Mobile: Battle of Empire

Nggak tanggung-tanggung, game ini sudah berhasil meraup untung sebesar 384 miliar rupiah! Lords Mobile: Battle of Empire berhasil melakukan penjualan besar-besaran dan menempati posisi keempat dalam daftar top 5. Di zaman sekarang, siapa yang nggak tau Lords Mobile: Battle of Empire? Hampir semua gamer pernah mencicipi game ini.

Clash of Kings

Posisi terakhir diisi oleh game yang nggak kalah beken, Clash of Kings. Game keren yang satu ini juga berhasil meraup untuk ratusan miliar rupiah dan menjadi juara di hati gamer Indonesia. Dengan latar kerajaan, para gamer dibuat merasa menjadi prajurit-prajurit tangguh. Clash of Kings berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dan saat ini berhasil naik ke posisi top 5.

Di antara lima game tadi, mana yang jadi game favoritmu, Sob? Jangan lupa untuk memberi review tentang game yang sudah kamu mainkan ya, Sob. Kalau perlu, kamu bisa membuat website khusus untuk menuliskan review kamu. Kamu juga bisa open jasa subtitle bahkan joki! Bisa coba paket domain dan hosting yang Jagoan Hosting tawarkan juga, Sob. Jagoan Hosting menyediakan paket hosting terbaik di Indonesia.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like