6 Alasan Utama Gagal Berburu di HARBOLNAS 12.12, Kali Ini Jangan Sampai Lolos!

HARBOLNAS 12.12

Sering gagal pas ngincer promo HARBOLNAS 12.12? Duh… Duh… Sini Mimin pukpuk. Jangan sedih, Sob! HARBOLNAS 12.12 tahun ini masih bisa kamu sikat. Kali ini Mimin pastikan kamu nggak akan gagal lagi. Incaran promo yang sudah ditarget sejak jauh-jauh hari harus benar-benar didapatkan. Pokoknya jangan sampai lolos!

Biar HARBOLNAS 12.12 tahun 2020 kamu berhasil, Mimin bantu dengan informasi ini. Jagoan Hosting akan membagikan bocoran tentang alasan-alasan kenapa seseorang bisa gagal saat berburu di HARBOLNAS 12.12.

Sudah siap untuk tau alasannya? Pahami baik-baik dan jangan sampai kamu melakukan kesalahan yang sama.

HARBOLNAS 12.12
Foto oleh Polina Tankilevitch dari Pexels

Salah informasi

Nggak jarang orang-orang memahami informasi dengan kurang tepat. Informasi yang dibaca dipahami secara berbeda sehingga momen HARBOLNAS 12.12. jadi gagal dirayakan. Niat hati mau dapet potongan harga besar-besaran malah gagal di tengah tengah jalan.

Kesalahan serupa juga bisa terjadi dalam bentuk salah catat waktu! Ini krusial banget lho, Sob! Beberapa Sobat Jagoan Hosting sempat salah catat waktu promo. Misalnya nih Mimin lagi bagi-bagi voucher yang berlaku dari tanggal 12 Desember sampai 15 Desember. Eh… kadang ada yang tanya vouchernya di tanggal 16 Desember. Udah basi dong.

Contoh lainnya, nih. Promo dimulai dari pukul 00.00. Tapi ada yang ngira promo baru dimulai pukul 06.00. Jelas kalah sama teman-teman lain yang udah standby sejak pukul 00.00. Jadi, pastikan kamu sudah membaca informasi dengan baik, ya.

Kamu nggak pasang reminder

Manusia memang tempatnya lupa. Nggak semua hal bisa selalu kita ingat 24/7. Niat hati mau ngejar promo 12.12 pas hari H kita malah sibuk nonton anime. Gagal dapat promo gila-gilaan deh. Kasus semacam ini sebenarnya bisa diantisipasi dengan memasang reminder di handphone kamu. Maka dari itu Mimin sering banget ngingetin kamu buat segera pasang reminder biar promo HARBOLNAS-nya nggak sia-sia.

Cek Konten Lainnya:
Terapkan Otomasi Bisnis Agar Bisnis Makin Cuan

Kuota promo

Kenapa bisa sering gagal waktu mengincar promo? Bisa jadi karena kamu nggak berhasil mendapatkan promo yang hanya tersedia dalam jumlah tertentu. Jarang banget yang mengeluarkan promo dengan jumlah yang unlimited. Biasanya setiap promo dikeluarkan dengan jumlah tertentu.

Dengan begitu hanya ada beberapa orang saja yang bisa berkesempatan mendapatkan promo tersebut. Kalau sudah begini, cara mengantisipasinya cuma ada satu. Kira-kira apa, ya?

Cara mengatasinya adalah dengan gerak cepat alias gercep! Siapa cepat, dia dapat!

Syarat dan Ketentuan berlaku

Kadang alasan gagal dapet promo bukan cuma berasal dari kamu. Bisa jadi karena alasan-alasan yang nggak mungkin diantisipasi. Misalnya kalau ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan penjual. Contohnya adalah hanya orang yang pernah melakukan pembelian sebanyak 5 kali yang bisa mendapatkan promo. Kalau udah begini, artinya kamu yang belum pernah beli sebanyak 5 kali nggak bisa dapet promonya.

Internet cepat pangkal mujur, internet lemot pangkal ancurrr!!!

Kecepatan akses internet adalah kunci!

Sesungguhnya HARBOLNAS adalah pertempuran dan kecepatan akses internet adalah senjata utamanya! Para pejuang HARBOLNAS yang internetnya lemot pasti gagal! Keburu disalip orang lain yang punya akses internet cepat.

Website penjual kurang oke

Selain itu, faktor-faktor terkait penjualnya juga berpengaruh. Nggak semua website siap diserbu pembeli. Ada beberapa website yang nggak kuat mengelola traffic yang tinggi dan malah down di momen HARBOLNAS.

Kalau kamu adalah penjual yang akan ikut merayakan HARBOLNAS, kamu wajib mempersiapkan website kamu. Jangan sampai para pembeli jadi ilfeel karena website yang nggak responsif. Coba deh pakai layanan VPS Indonesia atau hosting terbaik dari Jagoan Hosting. Dijamin tetap aman dan anti lemot. Siap tempur untuk momen HARBOLNAS kali ini.

Cek Konten Lainnya:
5 Fakta Unik Sekolah Online, Benar Apa Betul?

-->
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
STRATEGI STARTUP
Read More
5 STRATEGI STARTUP FOUNDER DALAM MEMBANGUN TIM!
Buat bisnis yakin bisa sendiri? Kamu yakin tidak butuh orang untuk mendukung dan berkolaborasi membangun bisnis? Jika iya,…
Read More
Intip Tips Sukses para Wanita yang Sukses Membangun Startup
Tahun 2015 adalah tahun dimana dunia teknologi dan bisnis terus bersaing meraih hati para pemula untuk mau mencoba…