Ide Bisnis Imlek 2019 Ini Bakalan Bikin Kamu Untung Besar!

ide bisnis imlek

Gong Xi Fat Cai, Sobat Jagoan! Buat kamu-kamu sekalian yang merayakan hari raya Imlek, pasti sedang bahagia-bahagianya karena ikut merayakan tahun baru sekaligus nongkrong nungguin Ang Pau dari para sesepuh. Tapi ternyata ada sejumlah hal yang bisa bikin Ang Pau kamu semakin gemuk jumlahnya. Dengan cara apa? Ya berbisnis dong.

Nah kebetulan sekali kalau Sobat Jagoan di sini sudah berbisnis, punya website e-commerce dan sejenisnya, karena Jagoan Hosting punya ide bisnis imlek yang bisa kamu terapkan dan jadikan inspirasi supaya traffic semakin naik, dan hopefully bikin ide bisnis imlek ini membuat kamu makin ‘Cuan’. Yuk mari disimak!

Siapapun tahu bahwa ide bisnis Imlek dengan berjualan baju tradisional yang dinamakan Cheongsam adalah ide yang sangat brilian sekaligus menggiurkan. Para konsumen baik yang merayakan atau mungkin hanya meramaikan berbondong-bondong untuk membeli baju tersebut untuk terlihat ngehits dan tidak ketinggalan event.

Dan kebetulan sekali kalau Sobat sedang berbisnis dan memiliki website penjualan baju, maka Cheongsam adalah item yang sangat cocok untuk dijual dan dipamerkan di etalase toko kamu, Sobat!

  • Makanan

Lunar New Year atau Tahun Baru China memang menjanjikan banyak event yang bisa bikin kamu semakin gendut, literally. Bagaimana tidak, makanan-makanan seperti kue keberuntungan, kue keranjang ataupun buah-buahan macam jeruk Mandarin bakalan jadi sorotan bagi para penggila kuliner khas tahun baru Imlek.

Nah, ide bisnis Imlek ini harusnya bisa kamu ikuti dengan khidmat, karena tak jarang banyak pemilik bisnis makanan jadi menuai untung besar setelah memamerkan item jualan khas Imlek di website mereka.

  • Dekorasi

Selain makanan dan baju, tentu saja dekorasi jadi item berikutnya yang bisa kamu coba untuk dijual di website kamu. Barang-barang ikonik seperti lampion pasti banyak memiliki penggemar dan diburu di seluruh negeri.

Tak Cuma itu, amplop merah juga jadi buruan sekalipun sang konsumen bukanlah orang yang merayakan Imlek. Amplop dan lampion akan melengkapi ide bisnis Imlek kamu bagi mereka yang menggilai dekorasi khas Imlek, dan ingin menggubah kamar maupun rumah mereka jadi serba merah.

  • Kampanye dan Promosi

Buat yang satu ini, berlaku bagi semua jenis website. Promo dan kampanye khusus hari-hari tertentu akan membuat antusias dari para konsumen jadi meningkat. Seperti contoh jika Sobat memiliki jualan berupa barang aksesoris otomotif, mungkin bisa menjual fairing sepeda diskon hingga 90 persen untuk yang berwarna merah saja. Nah keren dong? Kalau laku keren, kalau tidak justru amsyong.

Tapi kampanye akan sangat berpengaruh untuk menunjukkan seberapa bisnis kamu hidup. Nah, Jagoanhosting juga punya promo di hari Imlek nan special ini, Sobat!

Jagoanhosting di event Tahun Baru Imlek ini akan menyediakan promo khusus buat kamu semua. Dengan harga yang super miring, kamu harus cepat-cepat masuk dan memanfaatkan momen Imlek yang istimewa ini.

Mengapa kamu harus memanfaatkan momen promosi ini?

  1. Karena harga yang ditawarkan Jagoanhosting buat Sobat Jagoan sekalian bakalan bikin super-Cuan!
  2. Harga yang dipromokan hanya berlaku untuk 15-19 Februari 2018. So jangan sampai Amsyong!

Apa manfaatnya sih Sobat Jagoan belinya di masa Promosi ini?

Yang jelas, Sobat Jagoan akan mendapatkan momen yang pas karena hari ini adalah perayaan Imlek. SEO yang bagus karena semua masyarakat dan Netizen nan maha benar sedang sibuk merayakan Tahun Baru Imlek. So, sangat sayang sekali kalau Sobat tidak memanfaatkan traffic di Internet yang sedang ramai merayakan Tahun Baru Anjing Tanah 2018 ini untuk meramaikan bisnis dan website Sobat!

Tak cuma itu, SEO yang bagus bakalan sangat bermanfaat sekali buat rekam jejak Kamu, Sobat. Kamu yang punya bisnis fotografi, videografi, atau bisnis yang lainnya akan terakses oleh banyak orang dengan landing page yang khusus. Mengapa? Karena kamu belinya pas BANGET di momen Imlek yang juga lagi ada promo di Jagoanhosting.

Gitu doang? Terus nilai plusnya beli di Jagoanhosting apa dong?

Nih ya, Sobat bakalan dapat harga super murah. Tak cuma itu, tapi fitur-fitur yang ditawarkan Jagoanhosting juga meliputi server yang stabil gak kayak mantan kamu, Sobat. Baca rekomendasi pilihan hosting di halaman memilih hosting. Berikut ini adalah Pilihan khusus buat kamu yang beli di perayaan Imlek ini murah-murah dan bikin kamu gak amsyong pokoknya!

Cloud VPS

ide bisnis imlekide bisnis imlek

ide bisnis imlekide bisnis imlek

Level realibilitas Cloud Hosting berada 1 tingkat di atas shared hosting, meskipun memiliki fungsi yang sama. Dan Cloud Hosting memiliki kekuatan pada keleluasaan pengguna dalam mengelola hosting mereka.

Layanan cloud hosting Indonesia merupakan layanan hosting yang terhubungan dengan banyak server, jadi hosting ini memiliki tingkat stabilitas dan availabilitas yang tinggi.

Dan sebelum kamu ambil Paket Promo Cloud Hosting dari JagoanHosting.com, kami ingatkan bahwa sobat jagoan bisa mendapatkan Garansi Uang Kembali selama 30 hari saat paketmu telah aktif.

Cek Konten Lainnya:
Digital Nomad, Kini Bekerja Dari Mana Saja Menjadi Lebih Menyenangkan
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
cara promosi produk
Read More
5 Cara Promosi Produk yang Efektif Bantu Tingkatkan Penjualan
Jika sedang menggeluti bisnis, kamu pasti ingin mencari tahu cara promosi produk secara tepat untuk menarik minat pembeli.…
customer journey adalah
Read More
Apa itu Customer Journey? Langkah, Manfaat & Contohnya
Bagi kamu yang ingin menciptakan sebuah produk dimana sesuai dengan kebutuhan, maka kehadiran customer journey mempunyai peran yang…