Infografis Umum: 21 Cara Menjadi Orang Jenius & Kreatif

Mau tau cara menjadi kreatif dan JENIUS di era digital? Ini rahasianya.

Era yang sudah serba digital menuntut siapapun untuk menjadi lebih kreatif. Bukan hanya dalam pekerjaan, tapi dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya untuk lebih memudahkan kita menyelesaikan setiap persoalan yang muncul di lingkungan.

Nah, tapi bagaimana menjadi seorang yang kreatif bin JENIUS? Infografis ini akan membantu menjelaskannya untuk kamu.

Nah, biasanya untuk kamu yang sangat kreatif dan update teknologi. Kamu pasti paham, bahwa saat ini karya yang kamu miliki harus bisa dilihat orang lain secara online. Sebab offline saja tidak membuatmu puas menunjukkan hasil karyamu kan?

Beberapa seniman menuangkan karya mereka di dalam portofolio online. Seperti lukisan, desain sampai dengan hasil jepretan fotografi yang epik.

Portofolio ini bisa dengan menggunakan blog gratisan atau bisa juga menggunakan website, agar lebih profesional. Website Portofolio ini bisa kamu dapatkan jika kamu memilih Jagoanhosting.com sebagai partnermu. Saat kamu memutuskan untuk memiliki website portofolio profesional, kamu bisa membuatnya dan memilih hosting yang pastinya aman, cepan dan terpercaya di Jagoanhosting.com.

Dengan website portofolio profesional. Kamu bisa menunjukkan kepada dunia, bahwa karyamu sangat bernilai. 🙂

Cek Konten Lainnya:
Bosan Pakai Google? Ini 5 Mesin Pencari yang Bisa Kamu Pakai
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
pelatihan digitalisasi sekolah
Read More
Manfaat Pelatihan Digitalisasi Sekolah untuk Guru dan Murid
Pelatihan Digitalisasi Sekolah – Pendidikan merupakan salah satu aspek yang wajib diperhatikan dan perlu ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan…
otomasi di bidang kesehatan
Read More
Otomasi di Bidang Kesehatan, Solusi Tingkatkan Pelayanan Publik di Masa Pandemi
Otomasi di Bidang Kesehatan – Para pengelola bisnis di bidang kesehatan harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat…