Jika Resolusi 2016 Anda Adalah Mempunyai INCOME Tambahan, Inilah 2 Bisnis Yang Harus Anda Rintis

income tambahan
income tambahan

Income tambahan tidak bisa dipungkiri menjadi sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua pebisnis, terutama pebisnis web developer seperti Anda. Namun kebanyakan dari mereka mengalami kegalauan mencari income tambahan dengan memulai bisnis apa. Apakah Anda yang merasakan kegalauan dan kebingungan itu? Jika iya, maka Anda telah membaca artikel yang sangat tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan untuk  mendapatkan income tambahan dari bisnis web developer dan meraih kesuksesan tentunya.

 

1. Mulai Bisnis Online / Dropship


Sebelum kita membahas lebih jauh bagaimana memulai bisnis online dengan dropship, perlu Anda ketahui terlebih dulu apa sih itu dropship? Dropship merupakan sistem penitipan hanya berupa gambar yang dipajang di website. Jika ada order dari customer Anda, maka pihak suplier yang akan mengirimkan produk ke customer Anda.

 

Dropship merupakan sistem bisnis tradisional namun saat ini diaplikasikan pada bisnis seperti toko online. Dan untuk memulai sesuatu yang baru, pasti Anda akan menemui beberapa kesulitan. Namun tidak berarti ini menjadi hambatan untuk Anda dalam memulai bisnis online dropship. Jadikan hal ini sebagai tantangan. Belajar dengan pakarnya atau bergabung dengan komunitas bisnis online akan menambah wawasan Anda.


2. Mulai Berbisnis Hosting

 

Bagi Anda seorang web developer pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah hosting karena hosting merupakan bagian yang sangat penting ketika Anda telah selesai build website. Dan ternyata bagian terpenting inilah yang mampu memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan income lebih besar. Bagaimana caranya?

 

Saat Anda memutuskan untuk berbisnis hosting, Anda tidak harus memiliki perusahaan web hosting terlebih dulu supaya bisa berjualan hosting. Saat ini Anda dimudahkan dengan layanan reseller hosting. Anda cukup berlangganan layanan reseller hosting di salah satu provider kemudian membagi space-space hosting tersebut dan membandrol harga sesuai keinginan Anda + memberikan branding sendiri terhadap usaha Anda tersebut. Sangat mudah pengelolaannya dan UNTUNGnya bisa sampai puluhan juta rupiah.

Cek Konten Lainnya:
HEBOH Pokemon Go, Buktikan Teknologi yang Semakin Nyata dalam Dunia Games

 

bisnis hosting

 

Nah bagaimana? Ide resolusi tahun 2016 di atas sudah memberikanmu ide untuk memulai bisnis online sekarang juga kan? Jangan menunda, segera take action dan dapatkan income yang lebih BESAR di tahun 2016 ini. Sukses selalu untuk bisnis Anda 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
steve jobs
Read More
Jika Ingin Sukses Seperti Steve Jobs, Ini 4 Saran Steve Jobs Untuk Pengusaha Muda!
Walaupun sudah tiada, namun namanya masih tetap terkenang. Siapa yang tidak tahu Steve Jobs? Ternyata, di sepanjang riwayat…
keinginan pelanggan
Read More
7 Keinginan Pelanggan yang WAJIB Diketahui Pengusaha
Seberapa baik kita mengenal pelanggan setia kita? Apa yang sebenarnya mereka inginkan? Apa yang harus kita lakukan untuk…