LOGO TERMAHAL DiDunia, nomor 5 Anda Tidak akan Mengiranya.

Logo termahal, mungkin Anda tidak pernah terbesit dalam benak Anda jika ternyata ada loh perusahaan yang rela merogoh koceknya hingga trilyunan rupiah demi logo yang profesional. Logo yang profesional akan mengesankan perusahaan Anda sebagai perusahaan yang profesional pula. Yah, Logo bisa dibilang sebagai “Wajah” Bisnis Anda.

Mungkin Anda tidak akan mengira kisaran harga 10 logo yang akan Anda ketahui melalui artikel ini ternyata bernilai begitu mahalnya. Ini dia 5 logo termahal di dunia

  1. Symantec
    Dengan harga mencapai $ 1.280.000.000.
    Atau setara dengan Rp 16.998.400.000,-

    Symantec adalah perusahaan Anti Virus untuk PC & Ponsel terkemuka dan mendunia atau yang lebih dikenal dengan nama Norton. Bagaimana dengan logo bisnis Anda? berapa harganya?

2. BP

Dengan harga mencapai $ 211.000.000.
Atau setara dengan Rp 2.802.080.000.000,-

BP adalah salah satu perusahaan salah satu dari 6 perusahaan oli terbaik dunia, dari bentuknya saja Anda tidak akan mengira jika harganya mencapai sebesar itu. Logo yang enak dilihat & profesional ini mampu memberikan kesan profesional untuk perusahaan oli BP. Sudah seprofesional apa logo Anda?

3. BBC

Dengan harga mencapai $ 1.800.000-
Atau setara dengan Rp 23.904.000.000-

Siapa sih yang tidak kenal dengan BBC, BBC adalah public penyiaran dari Inggris. Logo simple yang hanya menampil 3 huruf dengan background hitam ini ternyata bisa semahal itu. Ternyata logo simple ini lebih mudah diingat dari pada yang lain. Bagaimana dengan logo Anda apakah sudah mudah diingat oleh pelanggan, calon pelanggan bahkan kompetitor Anda?

4. Pepsi

Dengan harga mencapai $ 1.000.000-
Atau setara dengan Rp 13.280.000.000-

Pepsi adalah minuman berkarbonasi terkenal, pepsi sempat mengubah logonya hingga 4 kali. Semakin mengikuti zaman & modern di setiap desainnya, bagaimana dengan desain logo Anda? apakah sudah mengikuti perkembangan zaman?

Dedicated Hosting
Cek Konten Lainnya:
Cara Menggunakan Google Calendar, Info Penting Untuk Para Freelancer

5. Pertamina

Dengan harga mencapai $ 1.000.000-
Atau setara dengan Rp 13.280.000.000-

Untuk mengeluarkan logo baru ini pertamina tidak main main dalam mengeluarkan anggarannya, hingga 4 milyar untuk logo saja. Tapi dengan logo baru ini logo pertamina jadi lebih mudah dikenali, bisa diletakkan di berbagai tempat, dan tidak kehilangan identitas meskipun dilihat dalam ukuran kecil. Bagaimana dengan logo Anda, apakah sudah mendapatkan kriteria tadi?

Dalam pembuatan logo, Anda harus rela merogoh kocek yang luar biasa banyak untuk mendapatkan logo yang profesional mudah diingat & bisa diaplikasikan dimana saja.

Salah satu rekomendasi pembuatan desain logo berkualitas dan cepat adalah di sribu.com. Anda akan mendapatkan banyak pilihan logo terbaik dari para desainer berpengalaman. Dengan adanya logo yang berkualitas membuat brand Anda semakin diingat orang. Tunggu Apalagi segera order logo disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Cara Memulai Bisnis Online Dengan Modal Satu Juta Rupiah
Bisnis itu pakai plan, testing itu ada pan. Misalkan Punya budget 1juta rupiah, bisa di break down: 1.…
pelatihan digitalisasi sekolah
Read More
Manfaat Pelatihan Digitalisasi Sekolah untuk Guru dan Murid
Pelatihan Digitalisasi Sekolah – Pendidikan merupakan salah satu aspek yang wajib diperhatikan dan perlu ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan…