Wajib Tahu, Sob! 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2020!

rekomendasi laptop gaming

Rekomendasi Laptop Gaming — Gaming emang jadi hobi yang menyenangkan! Mulai dari melepas stres, melatih kreativitas, bahkan nggak jarang mendatangkan cuan, Sob! Pemain profesional banyak yang kaya dan juga mendapat apresiasi dari kompetisi e-sports. Gimana nggak bikin pengen?

Tentunya, salah satu modal yang kamu perlu punya adalah laptop gaming. Laptop gaming itu bukan sekadar laptop buat nge-game, ya! Ada banyak keuntungan memiliki laptop gaming karena spesifikasi yang tinggi dan optimal digunakan untuk jangka panjang.

Nah jika kamu pengen memulai karir sebagai gamer profesional, Jagoan Hosting sebagai penyedia server terbaik di Indonesia bakal bagiin 7 rekomendasi laptop gaming terbaik biar kamu jadi jagoan gaming! Apa aja ya?

rekomendasi laptop gaming
gambdari dari unsplash

Acer Nitro 7 – Rp 13.700.000

Rekomendasi laptop gaming terbaik 2020 pertama adalah Acer Nitro 7. Dengan CPU Intel Core i7, memory 8GB, serta GPU menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1660Ti, sudah pasti laptop ini sangat mumpuni untuk memainkan game-game berat, ya!

Apalagi bobot Acer Nitro 7 tergolong ringan untuk digunakan berpergian, hanya 2,7 kilogram saja. Nggak main-main, kapasitas penyimpanannya sudah menggunakan SSD sejumlah 512GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi pendingin Acer CoolBoost yang mencegah overheat.

ASUS ROG Strix GL503GE – Rp 9.000.000

Siapa bilang laptop gaming harus mahal? Jika kamu termasuk gamer pemula yang mau merintis, kami sarankan laptop ini, Sob! Sudah dilengkapi memori 8GB dengan storage hybrid 1 TB SSHD. GPU nya juga sudah menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti, kok.

Cek Konten Lainnya:
12+ Pilihan Email Client Terbaik di 2024 

Keunggulan laptop ini adalah menggunakan 2 antena penerima sinyal Wi-Fi sehingga menjamin penerimaan yang lebih baik dan luas. Game yang membutuhkan koneksi internet bisa menjadi lebih stabil dan nyaman!

ASUS ROG Zephyrus S GX502 – Rp 9.800.000

Another series from ASUS ROG. Desain laptop kali ini sangat elegan dengan tebal 18,9 milimeter, lho! Ini artinya kamu bisa menggunakan laptop ini ke tempat meeting bekerja dengan mempertahankan kesan profesional kamu.

Meskipun begitu, specs ASUS ROG Zephyrus S tetap gahar! Memorinya sudah 16GB dengan kapasitas 512GB SSD! Gila banget, kan?

Dell Inspiron 15 7567 – Rp 10.000.000

Dengan harga menengah, kamu sudah bisa mendapatkan Dell Inspiron 15 yang memiliki memori 16GB dengan prosesor Intel Core i7! Nggak salah jika performanya ciamik banget.

Kami sangat merekomendasikan Dell Inspiron sebagai laptop untuk bermain game dan juga edit video. Bobotnya juga ringan dan bisa dibawa kemana-mana, lho. Apalagi dengan memori SSD 256GB, sudah pasti wush wush wush!

Razer Blade Stealth – Rp 20.000.000

Razer bukan nama yang asing di dunia laptop gaming! Kali ini Razer Blade Stealth bakal mencuri perhatian kamu sebagai gamer profesional. Tampilannya yang dinamis dan cantik dilengkapi spesifikasi yang gahar, lho!

Kamu bisa memilih yang paling murah yaitu 8GB memori dengan kapasitas penyimpanan 256 GB SSD. Sudah sangat cukup untuk memastikan program berjalan lancar!

Gimana, Sob? Udah ada yang direncanain untuk diangkut? Nggak cuma buat nge-game, laptop gaming juga punya spesifikasi terbaik untuk coding atau membuat program, lho! Bahkan bisa membantu kamu yang suka banget desain grafis. biar ga ada “not responding” waktu lagi mendesain, Sob!

Cek Konten Lainnya:
Apa itu IP Address? Pengertian, Fungsi dan Jenis-Jenisnya

Sama seperti Jagoan Hosting yang bukan cuma nyediain hosting aja, tapi juga memastikan hosting terbaik untuk kualitas website kamu! Kalau kamu berencana membuat website pribadi untuk profil dan karya kamu, cobain server dari Jagoan Hosting, dan juga pilihan domain yang bervariasi. Dijamin nggak bikin kecewa, sama seperti rekomendasi laptop gaming terbaik di atas!

Langsung aja klik link ini, oke Sob?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
CMS drupal
Read More
Panduan Drupal: Pengertian, Kelebihan, Fungsi & Cara Install
Kamu pasti sudah tidak asing dengan WordPress, namun bagaimana dengan Drupal? Nah, Drupal adalah salah satu CMS sejenis…
URI
Read More
URI: Pengertian, Cara Kerja, Jenis & Perbedaannya dengan URL
Uniform Resource Identification atau disingkat URI adalah karakter unik yang digunakan untuk mengidentifikasi resource melalui nama, lokasi, atau…