Siap Hadapi Bulan Ramadhan, Bisnis Harus Siap Jemput Berkah Berlimpah

Bagi seluruh umat Muslim, Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu dari 11 bulan lainnya. Selain memang diwajibkan menahan rasa lapar, haus dan segala bentuk hawa nafsu, umat manusia juga diwajibkan untuk mencari keberkahan sebanyak mungkin dari yang mereka kerjakan. Termasuk dalam hal berdagang atau bisnis.

Yap, mungkin yang kita tahu selama ini, Bulan Ramadhan memberikan banyak peluang untuk masyarakat meraup berkah. Bahkan bukan hanya mereka yang memang berbisnis di hari biasa, tapi mereka yang karyawan, pekerja kantoran, pegawai negeri bahkan Ibu rumah tanggapun berebut untuk mengambil peluang besar dan keberkahan dalam menjalankan 1 bulan penuh berkah ini.

Jika Anda masih ingat dengan artikel tentang beberapa ide bisnis yang sangat populer dan sudah dibuktikan mampu memberikan banyak keuntungan bagi pebisnis di Bulan Ramadhan. Nah, di dalam artikel tersebut juga dijelaskan kenapa peluang bisnis itu sangat populer dan punya banyak sekali peminat.

banner-acara-dto7

Tapi tetap saja, peluang ini hanya akan berguna bagi mereka yang mau memulai sukses dan mengembangkan kesuksesan mereka yang sudah ada saat ini. Tapi untuk Anda yang masih saja ragu dengan ide yang ingin dieksekusi, maka kini cobalah baca informasi singkap tapi tidak kalah pentingnya dengan TAKJIL yang akan Anda siapkan nanti saat sudah mulai menjalani ibadah puasa.

Hah? Apa hubungannya dengan TAKJIL?

Tidak perlu banyak pertanyaan, karena Anda yang sudah siap untuk mencoba hal baru atau bahkan ingin lebih sukses bisa langsung mengikuti SEMINAR DISKUSITOKOONLINE ke 7. Kali ini dengan tema meyiapkan

“TAKJIL (Taktik Jitu Maksimalkan Laba Bisnis di Bulan Penuh Berkah)”

Dengan mengikuti seminat ini, Anda akan mendapatkan benefit-benefit berikut ini:

  • Tahu ‘TIPS dan TRIK’ omzet meroket di Bulan Ramadhan
  • Tahu ‘RAHASIA’ dari Para Pebisnis untuk berjualan di Toko Online
  • Tatap Muka langsung dengan pebisnis online lain, siapa tahu bisa jadi partner bisnis. Karena Diskusi Toko Online pasti diikuti banyak pebisnis.
  • Tahu ‘Inspirasi peluang usaha baru’ bagi yang belum punya bisnis.
  • Mahir membaca ‘PELUANG’ bisnis yang laris manis di Bulan Ramadhan
  • Tatap Muka langsung dengan pebisnis online lain, siapa tahu bisa jadi partner bisnis. Karena Diskusi Toko Online pasti diikuti banyak pebisnis.
  • Dan masih banyak lagi …
Cek Konten Lainnya:
Jagoan Hosting Meriahkan Event WordPress NextGen Jakarta

Dengan dipandu oleh praktisi yang pastinya ahli dalam bidangnya, yaitu:

Muhammad Rizky
Owner bikin-baju.com

Faizal Alfa
Owner TataWarna

Muhammad Rizky
Owner oleh-oleh-haji.com

Nah, jika masih kurang jelas atau justru ingin langsung mendaftarkan diri dan teman-teman Anda, Anda bisa langsung mengKLIK LINK berikut ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Karena tempat dan kursi sangat sangat terbatas! Jadi, jangan terlalu lama menunggu untuk menjemput keberkahan di bulan suci Ramadhan ya 🙂

Dedicated Hosting
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Event Indocomtech 2019
Read More
Indocomtech 2019 Event: Leading Through Automation by Jagoan Hosting
Sesuai dengan informasi mengenai Event Indocomtech 2019 sebelumnya, Event tersebut akan berlangsung selama 5 hari dengan menyajikan berbagai…
Read More
Gelar​ ​Wisata​ ​UKM,​ ​#PahlawanDigital​ ​dan​ ​Paguyuban​ ​Amazing Malang​ ​Raya​ ​Ajak​ ​Anak​ ​Muda​ ​Belajar​ ​Jadi​ ​Pengusaha
Malang, 17 Oktober 2017 – Setelah melewati 10 kali Roadshow di beberapa kampus seperti STIMATA, STIKI dan Universitas…