Coba 3 Photoshop Actions Gratis Ini, Biar Fotomu Makin Kece!

Diera serba digital ini, mengabadikan sebuah momen penting atau berharga sudah tidak lagi sulit. Kapanpun dan dimanapun kamu berada, kamu bisa memanfaatkan sebagai salah satu medianya. tapi, sadar ga sih. keterbatasan pixel di handphone kita nikin kualitsa gambar juga g terlalu bagus. sayang banget kan!

Coba deh 3 Photoshop Action gratis ini biar foto hasil jepretan kamu makin kece!

1. Hazy Afternoon

Efek “dream” yang dihasilkan dari filter ini memberikan kesan pencahayaan yang lebih soft dan tenang. Filter ini sangat cocok digunakan untuk hasil foto outdoor.

2. Purple Contrast

Efek yang dihasilkan oleh filter ini membuat foto menjadi lebih hangat. Jika kamu mengaplikasikan filter ini pada foto sebuah bangunan, akan memberikan kesan “bangunan tua” di foto yang kamu ambil.

3. Bella

Ini photo action terakhir, yang menjadi favorit para perempuan muda untuk diaplikasikan di poto hasil selfie mereka. tidak bisa dipungkiri, memang hasil dari filter poto ini membuat object yang difoto menjadi lebih menarik.

Gimana? sudah siap fotomu jadi pusat perhatian?. Coba aja 3 action Photoshop gratis diatas, sob!

Cek Konten Lainnya:
22+ Template Website ECommerce Gratis & Responsive
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More
Developer Produk Wajib Cari Tahu! Apa itu Paper Prototyping
Ketika mengembangkan sebuah produk perangkat lunak, salah satu hal penting dalam siklus rekayasa perangkat lunak adalah melakukan pengetesan(testing).…
Read More
Prediktif Analytics dalam Data Kenapa Penting? Ini Alasannya!
Apa itu Prediktif Analitik?  Prediktif Analitik adalah salah satu cabang dari analitik lanjutan yang digunakan untuk membuat prediksi…